Warga Beliung Gotong Royong Bangun Taman dan Arena Olahraga

Senin 03 Desember 2018 12:59:28 WIB Dilihat : 920 Kali


Warga Beliung Gotong Royong Bangun Taman dan Arena Olahraga

HALUANNEWS.COM, Jambi--Warga RT 16 Kelurahan Beliung, Minggu (2/12) pagi melaksanakan gotong royong membersihkan lahan untuk dibangun taman santai dan arena olahraga. Lokasi lahan ini merupakan tempat pembuangan sampah sementara yang beberapa waktu lalu ditutup warga. 
 
Lurah Beliung Susilawati yang dikonfirmasi HaluaNews mengatakan pembangunan dua sarana umum itu atas inisiatif warga untuk menciptakan lingkungan yang sehat dan bersih. 
 
"Ini inisiatif dan kekompakan warga supaya tempat ini tidak terlihat kumuh lagi. Semuanya dikerjakan gotong royong oleh warga sekitar," kata Lurah Berhijab ini, Minggu (2/12).
 
Lurah Susilawati mengaku senang dan berterimakasih atas dukungan warga setempat mau melaksanakan pembangunan fasilitas umum di Kelurahan Beliung tanpa tergantung pada dana pemerintah. 
 
"Alhamdulillah saya sangat senang, saya sangat berterima atas dukungan warga, bukan hanya menunggu uluran tangan pemerintah tapi mari kita ciptakan aspirasi warga mejadi nyata,  "katanya. 
 
Dia berharap semangat membangun seperti yang ditunjukkan warga RT 16 dapat dilakukan warga lain diseluruh kelurahan dalam Kota Betuah Kota Jambi.
 
"Hal seperti inilah yg kita harapkan dari warga lainnya, bukan hanya warga Beliung tapi jugawarga kelurahan  lainnya agar menjaga kekompakan. Kelurahan tidak akan ada apa-apanya tanpa kesolidan dan semangat warganya,"tandas. (rif)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Jambituntas #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


WIRAUSAHA DI BANDUNG MEMILIKI MENTAL YANG KUAT DAN KREATIF
Senin 18 Desember 2017

WIRAUSAHA DI BANDUNG MEMILIKI ...

Pemkot Hapus Denda PBB Tahun 2008 – 2014
Selasa 01 Agustus 2017

Pemkot Hapus Denda PBB Tahun 2 ...

Gubernur Terima Rombongan PT. Eco Regions Indonesia
Jumat 15 April 2016

Gubernur Terima Rombongan PT. ...

Zola Tak Ingin SDM Jambi Jadi Penonton
Selasa 05 Desember 2017

Zola Tak Ingin SDM Jambi Jadi ...

1 Januari 2018 Seluruh Pemerintah Kabupaten/Kota Harus Menggunakan Transaksi Non Tunai
Rabu 01 November 2017

1 Januari 2018 Seluruh Pemerin ...