Dzikir Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2018

Kamis 29 November 2018 12:49:17 WIB Dilihat : 1264 Kali


Dzikir Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2018

HALUANNEWS.COM, Padang--Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Laksma TNI Agus Sulaeman, M,Sc.  membuka acara Dzikir Akbar dan Tausiyah dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW. Tahun 2018 di Mako Lantamal ll Padang. Penceramah Bpk Prof Dr H. Asasriwarni dan Dzikir Akbar dipimpin oleh Buya H. Boy Lestari Datuk Palindih. Rabu (28/11).

Mengawali sambutannya Komandan Lantamal ll mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT karena berkat limpahan rahmat dan hidayah Nya hingga dapat hadir dan berkumpul bersama di Mako Lantamal ll dalam keadaan sehat wal'alfiat dengan harapan semoga Allah SWT meridhoi  acara Dzikir Akbar dan Tausiyah ini.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440H/2018M dirangkai dengan Dzikir Akbar yang diselenggarakan bukan hanya sekedar seremonial semata melainkan ada banyak makna penting yang dapat dicontoh dalam diri Rasulullah SAW berupa tauladan yang baik bagi umat manusia yang mengharapkan Rahmat Allah SWT, kemudian dengan berdzikir kita akan selalu mengingat Allah SWT yang maha kuasa atas alam semesta serta seluruh isinya. Karena untuk mewujudkan segala yang diinginkan dan diharapkan manusia membutuhkan pertolongan Allah SWT, kekuatan dzikir sangat dahsyat bagi kehidupan, dzikir juga merupakan kunci ketenangan jiwa.

Tema peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini adalah"Jadikan hikmah Maulid Nabi Muhammad SAW, sebagai suri tauladan bagi Prajurit dan PNS TNI yang berjiwa ksatria,  militan, loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat.

Hadir pada kegiatan Dzikir Akbar dan Tausiyah, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc, Kesbangpol Sumatera Barat, Waka Polda Sumatera Barat, Pasiter Korem 032 WRB, Pabintal Lanud Sutan Syahrir, Pejabat teras Lantamal ll, Asisten I Sekda Kota Padang, Buya H. Boy Lestari Datuk Palindih, Bpk Prof. Dr. H. Asasriwarni, M.H, Ketua Korcab II DJAB, Ninik Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Tokoh Masyarakat, Ibu-ibu Bundo Kanduang, Anak Yatim, diikuti sekitar 3500  jamaah Dzikir Akbar.

 
Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal II Padang.
Autentikasi : Dispen Lantamal II


Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaPadang #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Polda NTT Diminta Tuntaskan Kasus Dugaan Korupsi PLTS di Rote Ndao
Kamis 08 Februari 2018

Polda NTT Diminta Tuntaskan Ka ...

LEBIH DARI 6000 THL- TB PENYULUH PERTANIAN IKUTI TES CPNS
Selasa 04 Oktober 2016

LEBIH DARI 6000 THL- TB PENYUL ...

Candi Muaro Jambi
Sabtu 05 Maret 2016

Candi Muaro Jambi