Lagi Marak Nya Penjamretan HP di Kabupaten Tebo

Jumat 23 November 2018 14:13:36 WIB Dilihat : 1422 Kali


Lagi Marak Nya Penjamretan HP di Kabupaten Tebo

HALUANNEWS.COM, Tebo--Pelaku Jambret kembali bereaksi di wilayah hukum Polsek Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo. Kecamatan Rimbo Bujang mulai rawan penjambretan di atas Sepeda motor.

Terbukti dalam sepekan ini sudah dua kali terjadi peristiwa penjambretan diatas Sepeda motor dan semua korbannya warga Rimbo Bujang.

Pelaku jambret kembali bereaksi, kali ini korbannya seorang Siswi SMAN 2 Tebo dijambret diatas Sepeda motor pada saat berangkat menuju ketempat Les.

Penjambretan bermula, Ayuk Siswi SMAN 2 Tebo warga jalan Patimura Kelurahan Wirotho Agung Kecenatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo pada Rabu 21 November 2018 sekira pukul 16.00 wib mengendarai Sepeda motor Scopy berangkat menuju ke tempat les.

Ditengah perjalanan tepatnya di Jalan Sultan Taha Wirotho Agung, Ayuk dibuntuti oleh Pria berboncengan Sepeda motor Bebek. Lanjut Sepeda motor dikendarai Ayuk dipepet oleh Sepeda motor pelaku, dengan gerakan cepat pelaku yang dibonceng mengambil HP milik Ayuk yang ditaruh dilaci Motor Scopy.

” benar pak Saya dipepet diatas Sepeda motor sama pelaku, tiba – tiba yang dibonceng tangannya nyelonong menyambar HP Saya dilaci Scopy dan langsung kabur ngebut ke arah jalan poros Desa Perintis Rimbo Bujang. ” beber Ayuk, Kamis (21/11/2018)

Lanjut Ayuk saat berada di Dayat Ponsel Wirotho Agung, saat itu dirinya dalam keadaan gemetar dan ketakutan. Sehingga tidak lbisa lagi menandai warna dan jenis motor pelaku.

“yang pasti pelakunya pria masih muda berboncengan Motor Bebek, atas kejadian ini Saya tidak melapor ke Polisi. “kata Ayuk

Sementara itu, Putra Karyawan Dayat Ponsel Wirotho Agung mengatakan, pihaknya sudah sering didatangi warga untuk minta tolong untuk berbagi informasi apabila ada orang yang menjual HP dengan merk dan ciri – ciri khusus.

“Warga yang datang ada yang mengaku kehilangan HP karena dijambret. untuk keselamatan kita harus wapada berkendaraan ditempat yang sunyi maupun saat dibuntuti oleh kendaraan yang tidak dikenal, ” pungkas Putra. (Bkr)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Tebo #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Ada Mahar Politik, Maka Parpol Gagal Bina Kader
Rabu 17 Januari 2018

Ada Mahar Politik, Maka Parpol ...

PRINGSEWU SIAP LAKSANAKAN ORI DI MINGGU KETIGA JANUARI 2018
Selasa 09 Januari 2018

PRINGSEWU SIAP LAKSANAKAN ORI ...

Pembukaan Seminar ESQ Dilingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Cianjur
Minggu 27 Agustus 2017

Pembukaan Seminar ESQ Dilingku ...

Ditjen Penyediaan Perumahan Berpartisipasi Dalam Pameran Rumah Rakyat di Banyuwangi
Jumat 14 Oktober 2016

Ditjen Penyediaan Perumahan Be ...

Kesbangpolinmas Fasilitasi Kominda dan FKUB Bahas Sejumlah Isu
Selasa 15 Maret 2016

Kesbangpolinmas Fasilitasi Kom ...