Demi Selfie Bersama Fasha-Maulana, Ini Ulah Nyeleneh Emak-Emak Jambi

Jumat 09 November 2018 10:02:00 WIB Dilihat : 375 Kali


Demi Selfie Bersama Fasha-Maulana, Ini Ulah Nyeleneh Emak-Emak Jambi

HALUANNEWS.COM, Jambi--Rasa kagum sejumlah emak-emak di Kota Jambi terhadap sosok kepemimpinan Fasha-Maulana nampaknya tak perlu diragukan lagi. Namun, dalam menunjukkan kekaguman itu mereka tak sadar melakukan hal-hal diluar batas normal (Nyeleneh, red). 
 
Pantauan Haluanews.com, ini terjadi usai pelantikan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Jambi periode 2018-2023, Rabu (7/11) di auditorium rumah dinas Gubernur Jambi. 
 
Pada saat prosesi pemberian ucapan selamat, mereka yang berada tengah memaksakan diri. Untuk meminta foto selfie bersama kedua pasangan itu. Alhasil, proses pemberian ucapan sempat terhenti menyisakan puluhan undangan lainnya. 
 
Ditemui usai Selfie, Irawati mengatakan dia melakukan hal itu untuk mengabadikan itu sebagai kenangan indah bersama sosok pemimpin yang dikaguminya,tepat diawal pelantikan. 
 
"Saya selfie untuk membuat kenangan indah dan sebagai wujud rasa syukur. Saya berharap ditangan keduanya Kota Jambi Terkini dapat terwujud, "kata Irawati. 
 
Senada dengan yang disampaikan Wahyuningsih, dia menyatakan tak mau mengambil kesempatan lain untuk bisa berswa foto, meski harus mengganggu tamu lain untuk bisa mengucapkan selamat. 
 
"Ini bentuk rasa gembira saya. Khusus kepada dr Maulana, karena beliau berlatar belakang kesehatan, agar bisa menyehatkan warga Jambi, "tukasnya. 
 
Sementara Wakil Walikota Jambi dr Maulana yang dikonfirmasi terkait harapan Wahyuningsih akan melaksanakan amanat itu sebaik-baiknya. 
 
"Insya Allah pembangunan kesehatan akan masuk dalam program 100 hari kerja saya bersama pak walikota," katanya. (rif)

Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Effendi Hatta, SE Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua MPW PP Provinsi Jambi Dalam Muswil VI
Kamis 10 Agustus 2017

Effendi Hatta, SE Terpilih Sec ...

Walikota Medan Buka Rapat Intensifikasi Penerimaan PBB 2016
Selasa 20 September 2016

Walikota Medan Buka Rapat Inte ...

Metroseksual di Makassar Diteliti Mahasiswa S2 IPS UNM Ini
Rabu 01 Agustus 2018

Metroseksual di Makassar Ditel ...

Polresta Depok Tangkap Penodong Pelajar di Angkot
Rabu 17 Januari 2018

Polresta Depok Tangkap Penodon ...