DPUPR Provinsi Jambi Gelar Rakor Bidang Maksimalkan Pencapaian Kerja 2018

Rabu 07 November 2018 10:58:21 WIB Dilihat : 1586 Kali


DPUPR Provinsi Jambi Gelar Rakor Bidang Maksimalkan Pencapaian Kerja 2018

HALUANNEWS.COM, Jambi--Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi, Senin (5/11/2018) menggelar rapat koordinasi seluruh bidang untuk memaksimalkan pencapaian kinerja tahun anggaran 2018,  diruang kerja Plt Kadis Nasirwan Azri. 
 
Hadir dalam Rakor itu seluruh kepala bidang, diantaranya Bidang Bina Marga, Sumber Daya Air, Perumahan, Tata Ruang, Bikondal, Pengujian dan Alkal serta Sekretariat. Rapat berlangsung selama hampir dua jam,mulai pukul 09.00 Wib hingga 11.00 Wib. 
 
Plt Kadis PUPR Provinsi Jambi Nasirwan Azri melalui Humas DPUPR Ivan mengatakan, pada kesempatan itu masing-masing bidang diberi kesempatan untuk menyampaikan capaian kerja serta kendala yang dihadapi. Kendala pekerjaan dilapangan paling banyak ditemui akibat saat ini memasuki musim penghujan. 
 
"Dari Rakor ini diinstruksikan seluruh bidang untuk mempercepat kegiatan dilapangan, diharapkan seluruh kegiatan selesai sebelum akhir tahun. Mengingat saat ini sudah memasuki akhir tahun anggaran atau triwulan empat, "katanya. 
 
Selain itu Plt Kadis PUPR Nasirwan Azri, lanjut Ivan, menginstruksikan seluruh Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), pengawas dan konsultan agar meningkatkan intensitas ke lapangan meninjau kegiatan. 
 
"Agar hasil dan mutu pekerjaan dapat sesuai dengan spesifikasi teknis dan tepat waktu serta berguna bagi masyarakat provinsi jambi sejalan dengan program Jambi TUNTAS 20121,"tandasnya. (rif) 

Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #PemprovJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Nurasia Natsir, S.Hum,. M.Hum: Hanya Ingin Mengabdi
Selasa 04 September 2018

Nurasia Natsir, S.Hum,. M.Hum: ...

Tingkatkan Kualitas Agen Penyebaran Informasi, Dinkominfo Gelar Pembinaan KIM
Sabtu 26 Agustus 2017

Tingkatkan Kualitas Agen Penye ...

Polres Metro Jakarta Barat Selidiki Penyebab Kebakaran Di Krukut
Sabtu 27 Januari 2018

Polres Metro Jakarta Barat Sel ...

Atase Pertahanan RI kunjungi Satgas Indobatt-03 di Sudan-Afrika
Kamis 10 Agustus 2017

Atase Pertahanan RI kunjungi S ...