Koni Kota Jambi Target Juara Umum Porprov, Budi Setiawan : Ini Kado Buat Pak Fasha

Selasa 06 November 2018 10:11:10 WIB Dilihat : 1632 Kali


Koni Kota Jambi Target Juara Umum Porprov, Budi Setiawan : Ini Kado Buat Pak Fasha

HALUANNEWS.COM, Jambi-Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Jambi menargetkan meraih juara umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi Jambi XXII/2018 yang akan digelar pada 18 hingga 25 November mendatang. 
 
"Pada Porprov nanti kami optimis mampu mempertahankan gelar sebagai juara umum, ini sebagai hadiah dari kami atas pelantikan pak Fasha, "kata Ketua KONI Kota Jambi Budi Setiawan, kepada Haluanews.com Senin (5/11/2018). 
 
Ia mengatakan pemberian hadiah melalui pencapaian prestasi tertinggi even olahraga tingkat provinsi sebagai wujud syukur insan olahraga Kota Jambi atas terpilih Fasha sebagai Walikota Jambi periode kedua.
 
"Ini akan kami wujudkan sebagai bentuk terima kasih atas perhatian beliau pada pengembangan dunia olahraga. Tiap tahun pada zaman pak Fasha, anggaran olahraga terus meningkat, "katanya. 
 
Untuk mencapai ambisi meraih juara umum, kata Budi tidak akan sulit. Sebab jauh-jauh hari KONI Kota Jambi telah mempersiapkannya secara matang. Segala sesuatu yang diharapkan akan memacu semangat atlit meraih prestasi tertinggi sudah tersedia. 
 
"Selain sudah menyediakan bonus bagi atlit peraih medali sudah tersedia dari Pemkot. Persiapan latihan sudah dilakukan sejak Maret, dan tiap minggu kami terus mendatangi tiap venue untuk memberikan dorongan, terpenting agar mereka tetap menjaga kesehatan sehingga pada waktunya mereka siap tandinh, "katanya. 
 
Pada Porprov nanti KONI Kota Jambi telah menyiapkan 517 orang atlet untuk mengikuti 31 cabang olahraga yang diperlombakan. Dari seluruh cabang yang diperlombakan merupakan unggulan bagi atlet Kota Jambi untuk mendulang medali. (rif)

Tag Berita :
#OLah Raga #InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


PEMBANGUNAN KAMPUNG BUDAYA PADI PANDANWANGI CIANJUR
Sabtu 13 Januari 2018

PEMBANGUNAN KAMPUNG BUDAYA PAD ...

 Prof Dr. Jasruddin, M.Si: Tiga Doktor Sudah Bisa Buka Prodi S2
Kamis 27 September 2018

Prof Dr. Jasruddin, M.Si: Tig ...

Kepala Bakamla RI Jadi Pembicara FGD Komite IV DPD RI
Rabu 18 Oktober 2017

Kepala Bakamla RI Jadi Pembica ...

Mana Teman Lembur Terbaik, Kopi atau Teh?
Kamis 22 Februari 2018

Mana Teman Lembur Terbaik, Kop ...

Plt Wako Instruksi Semua Pihak Jaga Keutuhan NKRI
Senin 31 Oktober 2016

Plt Wako Instruksi Semua Pihak ...

Gubernur Resmikan Vihara Ksitigarbha Budhisattva
Sabtu 11 Februari 2017

Gubernur Resmikan Vihara Ksiti ...