Honorer Di Dinas Lingkung hidup Di Duga Gantung Diri Karna Putus Cinta

Kamis 11 Oktober 2018 11:12:47 WIB Dilihat : 1695 Kali


Honorer Di Dinas Lingkung hidup Di Duga Gantung Diri Karna Putus Cinta

HALUANNEWS.COM, Bungo-Halim (18) warga pasar atas, kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo RT 03 RW 01 ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri pada hari kamis (11/10) pukul 03.00 WIB.

Halim adalah seorang pekerja honorer di Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bungo, dia telah bekerja selama 3 Bulan menjadi tenaga honorer di dinas lingkungan Hidup.

Pantauan media Haluannews.Com di lapangan"Menurut keterangan temannya Halim yang tidak mau disebutkan namanya”, kemarin sore almarhum mengirimkan foto pacarnya ke saya bang, saya tidak tau apakah Halim ini gantung diri gara-gara diputusin oleh pacarnya atau mengajak nikah saya tidak tau bang,” ungkapnya.

Terpisah di wawancarai Kabid kebersihan dinas LH Zulkarnain mengatakan” Iya benar Halim ditemukan tewas dalam keadaan gantung diri pada jam 03 subuh tadi, dia telah bekerja di tempat saya selama 3 bulan kebetulan dia anggota saya pungkasnya.

Lanjutnya lagi Barusan pihak kepolisian sudah melakukan visum terhadap halim di RSUD Hanafie, hasil visum bahwa tidak ada terjadinya pembunuhan melainkan dia memang melakukan gantung diri.

Zulkarnain mengatakan lagi saat ini kita dari dinas LH beserta masyarakat RT 03 RW 01 ini sedang menyiapkan pemandian jenazah, setelah itu kita sholatkan alamrhum halim ini, insya allah jenazah almarhum Halim ini kita kebumikan hari ini juga setelah orang tua almarhum ini datang dari Padang Ke Bungo,”tutup zulkarnain. (Hen)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Bungo #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Presiden Minta Pencapaian Target Restorasi Gambut Diseriusi
Rabu 11 Januari 2017

Presiden Minta Pencapaian Targ ...

Menpora Hadiri Family Gathering dan Rapat Kerja Ikatan Keluarga Alumni UINSA Wilayah Jabodetabek
Sabtu 21 Januari 2017

Menpora Hadiri Family Gatherin ...

Tapak Suci Papua  Sebatas Penggembira Membina 15 Tempat Latihan
Minggu 18 Februari 2018

Tapak Suci Papua Sebatas Peng ...

MULAI JANUARI 2017,  JFU PNS JADI JABATAN PELAKSANA
Rabu 28 Desember 2016

MULAI JANUARI 2017, JFU PNS J ...

Mendagri Optimis Undang-Undang Pemilu Selesai April
Minggu 26 Maret 2017

Mendagri Optimis Undang-Undang ...