Ini Himbauan Kepala LLDIKTI IX Untuk Bantuan Relawan dari PTS

Rabu 03 Oktober 2018 11:29:46 WIB Dilihat : 19 Kali


  Ini Himbauan Kepala LLDIKTI IX  Untuk Bantuan Relawan dari PTS

HALUANNEWS.COM, Gorontalo--Pasca gempa dan tsunami Palu, Jumat (28/9/2018), arus pengungsi keluar Palu membanjir, termasuk Lapangan Udara Sultan Hasanuddin Makassar.

Ribuan pengungsi yang lewat udara transit di  bandara untuk kemudian menuju ke beberapa titik penampungan.

Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah IX Sulawesi, Prof Dr Jasruddin, M.Si, di Gorontalo dalam perjalanan, Rabu pagi (3/10/2018) ke Palu.

Menghimbau kepada pimpinan PTS  lewat Whats App dengan mengatakan,  mencermati kondisi terkini di Palu dan aliran pengungsi ke Makassar.

Kepala LLDIKTI IX Sulawesi menghimbau kepada bapak dan ibu  untuk mendaftarkan relawannya  membantu di Lanud Hasanuddin.

Badan Penanggulngan Bencana Daerah (BPBD) butuh bantuan relawan dalam pembagian sembako, makanan dan pakaian yang sudah tersedia, tegas mantan Direktur PPs-UNM ini.

Pimpinan PTS yang ingin berpartisipasi  boleh menghubungi staf LLDIKTI IX Sulawesi Gorontalo atas nama, Rosmala  dengan nomor kontak 0852 9922 7808, serta  Agus Halid (0853 4188 3798).

Sesuai rencana tambah Prof Jasruddin, Rabu  pagi ini, rombongan Menristekdikti akan mendarat di Palu dan melakukan peninjauan.

Obyek kunjungan pada perguruan tinggi dan civitas akademika kampus serta masyarakat lainnya yang menjadi korban gempa serta dampak lainnya.

Kunjungan ke Palu Kepala LLDIKTI IX, didampingi Ketua Tim Penanggulangan Bencana LLDIKTI 2018, Drs. Andi Lukman, M.Si dan dua staf, Drs.Muh Tahir, M.Si dan Nazaruddin.   (yahya)


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #pendidikan #kampus/sekolah

Berita terakit :


WAGUB KUNKER KE KAB.50 KOTA
Kamis 05 Mei 2016

WAGUB KUNKER KE KAB.50 KOTA

20 Pelajar Ikut Program Siswa Mengenal Nusantara
Minggu 07 Agustus 2016

20 Pelajar Ikut Program Siswa ...

Sumsel Siap Terima Bantuan Dana BRG
Kamis 09 Februari 2017

Sumsel Siap Terima Bantuan Dan ...

Bertemu ARDIN, Mendagri Setuju Dorong Pengusaha Lokal Bangun Daerah
Senin 04 September 2017

Bertemu ARDIN, Mendagri Setuju ...