Ketum Dharma Pertiwi : Kembangkan Terus Rasa Cinta Terhadap Budaya Bangsa

Minggu 19 Agustus 2018 22:06:06 WIB Dilihat : 59 Kali


Ketum Dharma Pertiwi : Kembangkan Terus Rasa Cinta Terhadap Budaya Bangsa

HALUANNEWS.COM, Jakarta--Melalui  kegiatan Dharma Pertiwi Awards 2018 dan Anne Avantie Awards 2018, diharapkan Ibu-ibu anggota Dharma Pertiwi dapat lebih terinspirasi dalam mengembangkan kemampuan atau potensi merancang busana, khususnya Kebaya yang merupakan busana asli bangsa Indonesia.
 
“Untuk itu, kita harus terus mengembangkan rasa cinta terhadap budaya bangsa Indonesia dengan cara melestarikannya secara turun temurun,” kata Ketum Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto pada acara Dharma Pertiwi Awards 2018 dan Anne Avantie Awards 2018 dengan tema “Ngadi Saliro Ngadi Busono” Merah Putih, bertempat di Lobby 1 Lippo Mall Puri, Kembangan, Jakarta Barat, Minggu (19/8/2018).
 
Selanjutnya, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk mengajak Ibu-ibu anggota Dharma Pertiwi mencintai kebudayaan bangsa yang merupakan jati diri bangsa Indonesia. “Lomba ini bukan untuk mencari yang kalah dan yang menang tetapi semata-mata untuk menambah wawasan Ibu-ibu semua dalam memahami kebudayaan Indonesia,” ujarnya.
 
“Saya menghimbau kepada para peserta, kiranya mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh serta mentaati aturan yang telah ditetapkan Dewan Juri. Kegiatan ini disamping sebagai wahana menunjukkan prestasi juga cermin karakter Wanita Indonesia,” ujarnya. 
 
Diakhir sambutannya, Ketum Dharma Pertiwi menyampaikan terima kasih kepada Ibu Anne Avantie selaku pimpinan Anne Avantie Foundation, karena didalam kesibukannya sebagai perancang busana terkenal, masih mau menyisihkan waktunya untuk hadir bersama dalam acara Dharma Pertiwi Awards 2018 dan Anne Avantie Awards 2018.
 
Turut hadir pada acara tersebut, diantaranya Ibu Anne Avantie selaku Ketua Yayasan Anne Avantie Foundation, Ibu Dewi Motik, Ibu Ayu Diah Pasha, Ibu Rita Direktur Lippo Puri Mall, Ketua Dharma Pertiwi Unsur Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini, Ketua Harian Dharma Pertiwi dan IKKT Pragati Wira Anggini.
 
Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #Militer #berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional

Berita terakit :


Dewan Sesalkan Pernyataan Mendikbud Tentang Fullday School
Selasa 09 Agustus 2016

Dewan Sesalkan Pernyataan Mend ...

BPBD Makassar Buka Posko Banjir
Minggu 05 Februari 2017

BPBD Makassar Buka Posko Banji ...

Kasum TNI Tinjau Evakuasi Wisatawan di Lombok Utara
Selasa 07 Agustus 2018

Kasum TNI Tinjau Evakuasi Wisa ...

Gubri Tampung Aspirasi dan Silaturahmi Bersama Guru SMA/SMK Se-Inhil Via Video Call
Selasa 28 Maret 2017

Gubri Tampung Aspirasi dan Sil ...

DESIMINASI INFORMASI  P4GN MELALUI PENYULUHAN KEPADA MURID SD NEG. LONGGO KOLI
Kamis 30 Agustus 2018

DESIMINASI INFORMASI P4GN MEL ...