Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 73, Dusun Sungai Telang Mengadakan Lomba

Jumat 17 Agustus 2018 12:02:34 WIB Dilihat : 938 Kali


Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke 73, Dusun Sungai Telang Mengadakan Lomba

HALUANNEWS.COM, BUNGO-Dusun Sungai telang Kecamatan  Bahtin lll Ulu. Penilaian Lomba Antar Rt Dalam Menyabut HUT RI Yang  Ke 73 Di Kampung Trans Sp 1 . Kamis sore(16-8-2018)

Sudah Dua Tahun berjalan lomba  tersebut . Ada pun yg di lombakan seperti  salah satunya , Patok Jalan Warna merah putih, umbur -umbur, dan Kebersihan  Lingkuangan Pekarangan. 
Tiap Rumah Di pingir Jalan Di pasang Patok pingir jalan, dan Bendera, serta asosoris, dan Kandang Yang  dari Bambu Di Kasih Cat MERAH PUTIH, atusias adan Animo Masyarakat  kampung Trans SP 1 Ada Dua RT 07 dan RT 08 sangat luar  biasa dalam menyabut Hut Ri 73.

penitia penyelenggara Kampung trans SP 1 Lomba ini Sudah Berlangsung  dua Tahun Berjalan lomba antar rumah. 
Saat Di komfirmasi ketua Panitia penyelenggara " Di kampung trans SP 1 Ini ada 46 Kepala Keluarga (KK)  tiap rumah memasang patok, bendera, umbur2.dan asosoris yang  bertema merah putih dan nanti di nilai oleh tim pemerintah  dusun."tutur rohmad naziri"

Walaupun medan yang  di tempuh cukup tinggi pendakian bukit tengkorak namun perjuangan  Tim panitia tak mengenal lelah . TiM Panitia pemerintah  dusun sungai telang, Langsung  Turun  kampung trans SP 1   Dusun Sungai Telang. Dan Hasil Penilaian  penilaian  di menangi oleh Juara satu RT 08 Rumah bapak Suwarno dan  ibu sukarti. juara kedua Rumah bapak pekan dan ibu nya sariten Rt 07. Juara ketiga rumah kakek randa dan ibu nya mislaini RT 07. Juara keempat rumah bapak dulhadi ibu umiyadi Rt 08.

Dan pemenang juara satu sampai empat mendapat Tropi ,piagam serta uang pembina. Dan penyerahan tropi kepada pemenang lomba ini di laksanakan sabtu malam minggu.

Pantauan media Haluannews.com di lapangan saat di kompermasi datuk rio dusun sungai telang  asrorudin " sayo sangat berterimakasih  banyak  kepada seluruh warga kampung tras Sp 1  yang  telah memeriah kan lomba ini. acara lomba patok merah putih, umbur-umbur, dan kandang bambu berwarna merah putih serta keindahan  lingkungan, walaupun kita di dusun yang  yang  paling pelosok di kecamatan  bahtin lll ulu,namun semangat dalam menyambut HUT RI ke 73 sangat luar biasa.

Harapan datuk rio  Asrorudin sungai telang  semoga acara lomba ini kedepanya ditingkatkan lagi.Dan patut kita ajung jepol kepada kampung trans Sp 1 di dusun sungai telang. Sebagai contoh dusun dan kampung yang  ada di kabupaten  bungo Propinsi  Jambi dalam memperingati  HUT RI ke 73 . (Hen)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Bungo #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Raja Ampat
Sabtu 30 April 2016

Raja Ampat

Lima Pesan Menag di KSM 2016
Rabu 24 Agustus 2016

Lima Pesan Menag di KSM 2016

Sosiolog UMMA Ahdan Sinilele Bicara Soal Narkoba dan HIV/AIDS
Rabu 01 Agustus 2018

Sosiolog UMMA Ahdan Sinilele B ...

Di Usia 57 Tahun, CEO Citibank Indonesia Pertama Kali Kunjungi Pontianak
Sabtu 26 Agustus 2017

Di Usia 57 Tahun, CEO Citibank ...

Walikota Lakukan Kunjungan Kerja ke Tangkerang Labuai
Rabu 11 Oktober 2017

Walikota Lakukan Kunjungan Ker ...

Wako, “ Trail Adventure Agar Digelar Setiap Tahun,” Kodim Siap
Minggu 08 Oktober 2017

Wako, “ Trail Adventure Agar ...