DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

Jumat 17 Agustus 2018 11:57:32 WIB Dilihat : 688 Kali


DPRD Muaro Jambi Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan pidato kenegaraan Presiden RI.

HALUANNEWS.COM, Sengeti–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi menggelar rapat paripurna Istimewa mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Joko Widodo di Gedung utama DPRD Muaro Jambi Kamis (16/8). 
 
Kegiatan ini dipimpin langsung Ketua DPRD Muaro Jambi Hj.Salma Mahir.SE dan dihadiri Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro.SE serta Wakil Bupati Bambang Bayu Suseno.
 
“Mendengarkan pidato kenegaraan ini merupakan agenda rutin yang kami laksanakan setiap tanggal 16 Agustus. ,”Tuturnya Ketua DPRD Muaro Jambi Hj.Salma Mahir SE.
 
Salma Mahir menjelaskan, kegiatan ini bentuk nasionalisme kebangsaan dalam mengikuti rangkaian acara peringatan HUT RI ke -73. Ia berharap, momen ini bisa dijadikan sebagai pemicu semangat bagi segenap pemangku kepentingan di Kabupaten Muaro Jambi agar bisa mensinergikan kebijakan pembangunan daerah dengan pusat dalam rangka mendorong peningkatan pembangunan daerah.
 
 
“Pidato yang telah disampaikan presiden tadi cukup positif. Setidaknya kita bisa mengetahui tentang arah pembangunan selama ini dan kedepanya. Kita berharap ini juga menjadi masukan bagi daerah,”ujarnya 
 
Selain itu Salma Mahir Menambahkan,pidato presiden yang disampaikan tersebut. Karena dari paparan pidato ini memberikan gambaran bagi arah pembangunan skala nasional sehingga daerah bisa menyesuaikan dalam menerapkan kebijakan pembangunan ke depan.
 
Turut hadir Sekda Muaro Jambi M.Fadhil,Kapolres Muaro Jambi yang mewakili,Kejari Sengeti,Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Muaro Jambi dan serta undangan lainnya.(Okta).

Tag Berita :
#InfoTerkini #DPRD #MuaroJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Empat Tokoh Dilantik Jadi Pendekar di Arena Muktamar Tapak Suci XV
Senin 19 Februari 2018

Empat Tokoh Dilantik Jadi Pend ...

LLDikti IX Sulawesi Rencana Menggelar Rakerwil Perdana di Makassar
Jumat 03 Agustus 2018

LLDikti IX Sulawesi Rencana Me ...

Wagub DIY Menjadi Keynote Speech pada Forum Pengarusutamaan Gender dan Pengarusutamaan Hak Anak
Rabu 06 September 2017

Wagub DIY Menjadi Keynote Spee ...