Bupati Sarolangun Resmi Lantik 31 anggota Paskibraka kabupaten Sarolangun

Kamis 16 Agustus 2018 09:54:52 WIB Dilihat : 750 Kali


Bupati Sarolangun Resmi Lantik 31 anggota Paskibraka kabupaten  Sarolangun

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Dalam rangka upacara pengukuhan Pasukan pengibar Bendera pusaka (Paskibraka) sarolangun yang di pimpin langsung oleh Bupati sarolangun Drs. H. Cek Endra, yang bertempatan di Ruangpola kantor bupati sarolangun, pada Rabu, ( 15/08).

Acara tersebut tampak hadiri wakil bupati sarolangun H. Hilaltil badri, Ketua PKK kabupaten Hj. Rosita Endra, kapolres Sarolangun AKBP dadan Wiralaksana, kajari Satolangun Ihkwan Nul hakim, Kepala BPPRD sarolangun Ahmad Zaidan, peltu disnakan Asnawi,kepala Disporada Sarolangun Idrus, serta angota paskibraka kabupaten sarolangun, dan kepala DPD terkait. 

Dalam sambutan bupati sarolangun Drs. H. Cek Endra Mengatakan, ia mengucapkan selamat kepada angota paskibraka yang telah di kukuhkan oleh cek endra. 

" selamat telah menjadi Paskibraka kabupaten sarolangun, paskibraka adalah kumpulan orang yang tetpilih sebagai orang yang mengibarkan bendera indonesia raya di kabupaten sarolangun ini" ucapnya. 

Tambah Ce mengatakan bahwa ia berharap bahwa angota paskibraka sarolangun bisa membela sarolangun dan mengibarkan bendera indonesia raya. 

" saya berharap kalian menjadi ujung tombak sebagai membela kabupaten sarolangun, dan mengibarkan bendera indonesia kita" tambahnya. 

Ia juga berterimakasih kepada Para orang tua angota paskibraka yang telah mensupor anak mereka sampai bisa menjadi angota paskibraka. 

"Dan saya sangat berterimakasih kepada para orang tua yang telah mensupor anaknya supaya bisa menjadi paskibraka di kabupaten sarolangun" Tutupnya.

Dari acara tersebut Bupati sarolangun kukuhkan angota paskibraka sebanyak tigapulu satu angota terdiri dari Enam belas angota perempuan dan lima hhalubelas angota laki-laki. (yunus)


Tag Berita :
#Sarolangun

Berita terakit :


Polres Sarolangun Mengadakan Senam Bersama
Sabtu 20 Januari 2018

Polres Sarolangun Mengadakan S ...

Terciduk, Polres Sarolangun Amankan Dua Tersangka Penggelapan
Kamis 04 Januari 2018

Terciduk, Polres Sarolangun Am ...