Nanda Elisa, Bocah 11 Penderita Penyakit Aneh Butuh Bantuan Biaya Berobat

Minggu 12 Agustus 2018 20:59:45 WIB Dilihat : 878 Kali


Nanda Elisa, Bocah 11 Penderita Penyakit Aneh Butuh Bantuan Biaya Berobat

Haluannews.com, Jambi - Nanda Elisa (11) Warga Desa Teluk Ketapang RT, 03 Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari membutuhkan bantuan dermawan untuk biaya pengobatan. Ini dilakukan karena peran pemerintah daerah yang diharapkan tak pernah terwujud. 
 
"Dulu memang pernah ada pihak desa meminta data tapi sampai sekarang belum ada tindaklanjutnya. Untuk itu saya mewakili keluarga sangat berharap adanya bantuan dari dermawan untuk biaya pengobatan adik saya, " kata Winda, kakak Nanda saat di hubungi Minggi (12/8).
 
Bagi para dermawan yang ingin menyalurkan bantuan, kata Winda, dapat menghubungi nomor  telepon 085841433892 miliknya." Nantinya setelah dirasa cukup dana yang bantuan yang diberikan para dermawan akan digunakan untuk biaya pengobatan dan perawatan adik saya, "katanya. 
 
Nanda Elisa, putri pasangan Suhaimi (47) dan Anisa (42) mengalami gangguan kesehatan sejak lahir, hingga saat ini dia belum bisa berjalan dan bicara.Winda mengatakan sakit yang dialami Sang Adik sudah sejak lahir.  Saat ini, Sang Adik sering mengeluhkan sakit perut. 
 
"Kalau sudah sakit perut, Nanda pasti menangis. Terus pertumbuhanya kurang juga, kami kepengen Nanda bisa ngomong aja sudah alhamdulilah. Untuk duduk saja tak bisa, apalagi berjalan. Bentuk kakinya panjang sebelah," lirihnya.
 
Dia berharap dalam waktu dekat akan ada bantuan dari para dermawan dan pemerintah untuk membantu adiknya agar bisa berobat, sebab dia merasa sedih melihat kondisi adiknya yang mengakami kesakitan tiap hari tanpa adanya pengobatan. 
 
"Dengan adanya pengobatan atau perawatan intensif, setidaknya dapat mengurangi rasa sakit yang diderita adik saya, "harapnya. (rif) 

Tag Berita :
#KotaJambi

Berita terakit :


Perpustakaan Kota Jambi Koleksi 13000 Judul Buku
Selasa 03 April 2018

Perpustakaan Kota Jambi Koleks ...

Bersama Ribuan Jamaah, Wali Kota Fasha Hadiri Haul Pengeran Wirokusumo
Senin 22 Januari 2018

Bersama Ribuan Jamaah, Wali Ko ...

WAGUB HARAP MAKNA TABLIGH AKBAR DIAMALKAN DALAM KEHIDUPAN SEHARI-HARI
Rabu 31 Januari 2018

WAGUB HARAP MAKNA TABLIGH AKBA ...

Pemprov Jambi Sampaikan Nota KUPA 2018 & PPAS-P, Sidang Paripurna DPRD Provinsi Jambi.
Senin 03 September 2018

Pemprov Jambi Sampaikan Nota K ...

Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia, Pemprov Jambi Lakukan Jalan santai
Minggu 05 Agustus 2018

Peringatan Hari Lingkungan Hid ...