Sekda Provinsi Jambi 'Buka' Liga Pelajar

Minggu 12 Agustus 2018 13:27:43 WIB Dilihat : 159 Kali


Sekda Provinsi Jambi 'Buka' Liga Pelajar

HALUANNEWS.COM, Jambi--Guna mencari bibit Pesepakbola Remaja, Pemerintah Provinsi jambi menggelar Event Liga antar pelajar dan memperebutkan Piala Gubernur, Tadi Pagi Sabtu (11/8/18) Sekda M Dianto  membuka langsung  Liga Pelajar dan di hadiri Kadis Dispora Provinsi jambi Wahyuddin serta Ketua KONI Provinsi Jambi Indra Armendaris, S.H di Stadion  Mini Telnaipura Kota Jambi.

Sekda M Dianto menyampaikan pada pembukaan Liga Pendidikan IndonesiaTingkat pelajar, memperebutkan piala Gubernur Cup, ini bukti pemberintah yang sangat mendukung dan berperan di bidang ke-olah ragaan.

Saya pun berterima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyelenggarakan Liga Pelajar ini, ujar sekda.

“Dilaksanakannya liga pelajar ini menunjukkan bahwa tingginya intensitas peminat olahraga khususnya bola kaki di usia dini, sehingga dapat memicu motivasi kepada para pelajar kita, baik itu ditingkat SD maupun SMP", sebutnya.

Begitu juga dengan seluruh pengurus dan pecinta olahraga bola kaki dapat melakukan pembenahan- pembenahan, yang pada akhirnya akan bermuara pada peningkatan mutu atlet bola kaki itu sendiri.

Dan satu hal yang terpenting tambahnya, bagaimana para pelajar kita bisa mengedepankan Sportivitas diatas segala-galanya. Dan kepada para Wasit pemimpin pertandingan, saya harap agar dapat memimpin pertandingan secara Adil.

“Karena, Liga Pelajar ini merupakan ajang untuk memilih 'Bibit-Bibit' berprestasi dan berkualitas, khususnya pada tingkat pelajar yang di harapkan kelak mampu bersaing sehat ke ajang kompetisi yang lebih tinggi lagi". Harap Sekda  (Ric)


Tag Berita :
#OLah Raga #InfoTerkini #KotaJambi #PemprovJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


10 Mitos Diet yang Tak Perlu Anda Percaya
Senin 01 Januari 2018

10 Mitos Diet yang Tak Perlu A ...

Perlu Langkah Komprehensif Tangani Bencana Banjir
Rabu 28 September 2016

Perlu Langkah Komprehensif Tan ...

Gelar Silaturrahmi di Koto Petai, Warga Tanco Siap Menangkan Monadi - Edison
Minggu 18 Februari 2018

Gelar Silaturrahmi di Koto Pet ...