Polres Sarolangun Mengadakan Olah Raga Bersama

Minggu 12 Agustus 2018 13:22:55 WIB Dilihat : 785 Kali


Polres Sarolangun Mengadakan Olah Raga Bersama

HALUANNEWS.COM, Sarolangun- Ada banyak cara yang dilakukan oleh Kepolisian Resor Sarolangun dalam mendekatkan diri dengan Anggotanya. Kegiatan olah raga bersama dijadikan salah satu media untuk memupuk rasa kekompakan dan kebersamaan dengan Anggotanya.

Seperti halnya pada hari sabtu  (11/8/18) pagi bertempat dihalaman Mapolres, Kapolres dan Pejabat Polres Sarolangun serta Anggota melaksanakan olah raga bersama yang dipimpin oleh Intruktur senam sehingga dapat terjalin kekompakan Polres Sarolangun.

“Olahraga seperti ini selalu kita agendakan sehingga dapat terjalin kebersamaa dengan baik dan memupuk rasa kebersamaan khususnya dilingkungan Polres Sarolangun,” ungkap Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP melalui Kabag Sumda Kompol Jamalludin.

Ditengah kesibukan menjalankan tugas, anggota Kepolisian dituntut selalu siap dalam segala kondisi dalam bertugas. Selain melaksanakan olahraga rutin setiap hari jumat. “Anggota kami himbau agar selalu berolahraga saat waktu senggang sehingga pelaksanaan tugas dilapangan setiap harinya tidak merasa letih dan lesu akibat kurang berolahraga,” tambahnya.

Seperti halnya kalimat yang sudah sejak kecil kita dengar, Mensana Incorpore Sano kata yang berarti “Di dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat” itu kerap didengungkan di telinga kita,” pungkasnya.(Yunus)


Tag Berita :
#OLah Raga #InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Unasman Jalin Kerjasama dengan IPMI International Bussines
Kamis 19 Oktober 2017

Unasman Jalin Kerjasama dengan ...

Pemerintah Mulai Rehabilitasi Rumah Rusak Akibat Gempa Lombok
Selasa 21 Agustus 2018

Pemerintah Mulai Rehabilitasi ...

HUT Unsa ke-75, Rayakan dengan Gerakan Jalan Sehat
Minggu 22 April 2018

HUT Unsa ke-75, Rayakan dengan ...

Polisi Amankan Perampok Aniaya Penghuni Rumah
Minggu 31 Desember 2017

Polisi Amankan Perampok Aniaya ...

ODED JADI KHATIB DI CICENDO
Sabtu 02 September 2017

ODED JADI KHATIB DI CICENDO