DPD Granat Jambi Bentuk Kepengurusan Baru

Sabtu 11 Agustus 2018 13:20:53 WIB Dilihat : 265 Kali


DPD Granat Jambi Bentuk Kepengurusan Baru

HALUANNEWS.com, Jambi-Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jambi Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPD Granat) Provinsi Jambi dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan baru.
 
Wakil Ketua DPD Granat Provinsi Jambi Samani, mengatakan dibentuknya kepengurusan baru untuk mengganti kepengurusan lama yang karena dinilai tak aktif menjalankan organisasi. 
 
"Mengingat kepengurusan lama dibekukan karena tidak aktif, maka atas restu DPP Granat perlu di bentuk kepengurusan baru untuk menjalankan roda organisasi, " kata Samani yang biasa di sapa Wak Jenggot kepada Haluannews.com, Sabtu (11/8). 
 
Rapat pembentukan kepengurusan baru, kata Wak Jenggot, diikuti 11 pengurus dan dilakukan pada Jumat malam (10/8) disalah satu hotel di Simpang Mayang. Dari hasil rapat diputuskan tiga orang pengurus baru, yakni Ketua Aspihani, Sekretaris Rusdi Kamal dan Bendahara Haryono. 
 
"Insyaallah setelah terbentuknya kepengurusan baru ini akan lebih aktif dalam membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam mengatasi tingginya penggunaan narkotika, "tandasnya. 
 
Sementara Ketua DPD Granat Terpilih Aspihani berkomitmen membantu mengurangi tingginya angka penggunaan Narkotika di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini. 
 
"Kami siap membantu pemeeintah, TNI dan Polri dalam mengatasi penyalahgunaan narkotika. Caranya, dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat yang belum tersentuh dan juga bagi mereka yang sudah terlanjur menggunakan, "kata Aspihani yang juga terdaftar sebagai anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia cabang Jambi ini. 
 
Granat adalah sebuah organisasi bersifat sosial, mandiri dan terbuka tanpa membeda-bedakan asal-usul suku, agama, ras dan golongan. Granat didirikan untuk menyelamatkan bangsa Indonesia, khususnya generasi muda dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba. Saat ini Ketua Umum Granat adalah salah satu pengacara populer di Indonesia yakni Hendri Yosodiningrat. (rif) 

Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Panglima TNI : Jadikan Event Dunia Sasaran Pembinaan Latihan Petembak TNI
Jumat 22 Desember 2017

Panglima TNI : Jadikan Event D ...

Kejar Ketertinggalan Pendidikan, Presiden Jokowi: Jangan Belajar di Ruangan Saja
Minggu 29 Oktober 2017

Kejar Ketertinggalan Pendidika ...

PEMPROV TUNGGU AMDAL PEMBANGUNAN PELABUHAN WARNASARI
Minggu 19 Maret 2017

PEMPROV TUNGGU AMDAL PEMBANGUN ...

Target KIM Menjadi Cyber Teacher
Sabtu 19 November 2016

Target KIM Menjadi Cyber Teach ...

 APTISI Wilayah IX-Sulawesi Gelar Refleksi Akhir Tahun 2017
Senin 25 Desember 2017

APTISI Wilayah IX-Sulawesi Ge ...

Rangkaian Kegiatan HUT RI ke 72 di Tanjabtim Berjalan Dengan Sukses
Minggu 20 Agustus 2017

Rangkaian Kegiatan HUT RI ke 7 ...