DPD Granat Jambi Bentuk Kepengurusan Baru

Sabtu 11 Agustus 2018 13:20:53 WIB Dilihat : 932 Kali


DPD Granat Jambi Bentuk Kepengurusan Baru

HALUANNEWS.com, Jambi-Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jambi Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPD Granat) Provinsi Jambi dalam waktu dekat akan membentuk kepengurusan baru.
 
Wakil Ketua DPD Granat Provinsi Jambi Samani, mengatakan dibentuknya kepengurusan baru untuk mengganti kepengurusan lama yang karena dinilai tak aktif menjalankan organisasi. 
 
"Mengingat kepengurusan lama dibekukan karena tidak aktif, maka atas restu DPP Granat perlu di bentuk kepengurusan baru untuk menjalankan roda organisasi, " kata Samani yang biasa di sapa Wak Jenggot kepada Haluannews.com, Sabtu (11/8). 
 
Rapat pembentukan kepengurusan baru, kata Wak Jenggot, diikuti 11 pengurus dan dilakukan pada Jumat malam (10/8) disalah satu hotel di Simpang Mayang. Dari hasil rapat diputuskan tiga orang pengurus baru, yakni Ketua Aspihani, Sekretaris Rusdi Kamal dan Bendahara Haryono. 
 
"Insyaallah setelah terbentuknya kepengurusan baru ini akan lebih aktif dalam membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam mengatasi tingginya penggunaan narkotika, "tandasnya. 
 
Sementara Ketua DPD Granat Terpilih Aspihani berkomitmen membantu mengurangi tingginya angka penggunaan Narkotika di Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah ini. 
 
"Kami siap membantu pemeeintah, TNI dan Polri dalam mengatasi penyalahgunaan narkotika. Caranya, dengan melakukan sosialisasi ke masyarakat yang belum tersentuh dan juga bagi mereka yang sudah terlanjur menggunakan, "kata Aspihani yang juga terdaftar sebagai anggota Himpunan Pengusaha Muda Indonesia cabang Jambi ini. 
 
Granat adalah sebuah organisasi bersifat sosial, mandiri dan terbuka tanpa membeda-bedakan asal-usul suku, agama, ras dan golongan. Granat didirikan untuk menyelamatkan bangsa Indonesia, khususnya generasi muda dari ancaman bahaya akibat peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkoba. Saat ini Ketua Umum Granat adalah salah satu pengacara populer di Indonesia yakni Hendri Yosodiningrat. (rif) 

Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Pemko Medan Keringkan Jalan Titi Pahlawan Perbaikan Dinas Bina Marga Sumut
Selasa 27 September 2016

Pemko Medan Keringkan Jalan Ti ...

 KKN UNSA Senam dan Sikat Gigi Bersama RA AL-HUSNAA MASJID RAYA
Sabtu 28 Oktober 2017

KKN UNSA Senam dan Sikat Gigi ...

KUNKER WAGUB SUMBAR KE MENTAWAI MENGHIMPUN KEBUTUHAN YANG DI INGINKAN MASYARAKAT
Rabu 09 November 2016

KUNKER WAGUB SUMBAR KE MENTAWA ...

Ribuan umat muslim Demo Besar - Besaran di Novita Hotel
Rabu 28 Desember 2016

Ribuan umat muslim Demo Besar ...

Kegiatan Pecinta Alam Diharapkan Dapat Meningkatkan Kepedulian Sosial
Selasa 11 April 2017

Kegiatan Pecinta Alam Diharapk ...