Datin Dusun Seberang Jaya Memujudkan Harapan Warga dengan Membangun Jalan Rabat Beton

Jumat 10 Agustus 2018 23:01:29 WIB Dilihat : 1167 Kali


Datin Dusun Seberang Jaya Memujudkan Harapan Warga dengan Membangun Jalan Rabat Beton

HALUANNEWS.COM, BUNGO-Dusun Seberang Jaya di Kecamatan Bahtin ll Pelayang Kabupten Bungo Propinsi Jambi Semejak Di Pimpin Oleh Seorang Perempuan Bernama Marlini Selaku Datin (Rio) .(10-8-2018)

Sudah Berjalan Dua Tahun  Kepemimpinan Marlini Sudah Banyak Perubahan .Seperti Jalan Rabat Beton  Di kampung Sungai Raman Ini Yang  Menuju Kerumah Bidan Desa.

Warga Sudah Lama Menanti kan Jalan Rabat Beton Ini, Sebelum Belum nya tidak ada.. Tapi semejak Budatin Marlini Memimpin Dusun Seberang Jaya Alhamdulillah  Perubahan Luar Biasa.

Pantaun Media Haluannews. Com Dilapangan  ,Salah Satu  Warga Seberang jaya " Sayo Saking Senang Dengan Jalan Rabat Beton Ini ,Yang Menuju Rumah Bidan Desa  ,sayo bebaskan Tanah Sayo ,agar Bisa  Pembangunan  rabat beton ini .Sebelum Ado Rabat Beton ,Susah Nak Nempuh Di Karenakan Becek Dan Belumpur Jalan Tersebut.Tapi Semejak dibangun Jalan Rabat Beton ini , Warga  Lebih Mudah  Kerumah Bidan Desa  "Tutur Ibu Dijah".

Saat di kompermasi Dengan TPK Dusun Seberang  Jaya  M. Zen  Mengatakan saya Selaku TPK akan memproritaskan  Buat masyarakat  ,agar Bisa Menikmati  Dan Mepermudah Segala Ativitas Warga,Salah Satunya Rabeton Di kampung  Sungai Raman. Jalan Rabat Beton  ini bersumber Dari Dana Desa Tahap Pertama.

Budatin /Rio Maralini Seberang Jaya Saat Di Kompermasi Awak Media"Sayo Mengerjakan  pembangunan  Di Dusun Sayo Koh apa pun Bentuk Atas Kehedak Masyarakat, Tanpa Masyarakat  sayo belum Apo -Apo".

Dan Saya Akan Berkeja keras Dalam Memaju kan Dusun Seberanga Jaya Menjadi Dusun Yang  Lebih Maju Dan Bermatabat. Dan Saya akan Memegang  Amanah Masyarakat   yang Di Titipkan Kepada Saya. "ujar Datin Marlini"

Tak bosan Bosan  Warga  Seberang Jaya Mengucapkan Ribuan Trima kasih Kepada Datin/Rio Marlini Yang  tak Kenal Lelah. Demi pembangunan  Dusun Seberang jaya.(Hen)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Bungo #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Kementerian PUPR Tangani 1.077 Rumah Tidak Layak Huni di Manggarai Barat
Selasa 18 April 2017

Kementerian PUPR Tangani 1.077 ...

RI Dorong Kerja Sama Energi Dan Konektivitas Pada KTT Ke-2 Asia Cooperation Dialogue (ACD)
Selasa 11 Oktober 2016

RI Dorong Kerja Sama Energi Da ...

Ini Dia 5 Mitos Seputar Seafood
Minggu 29 April 2018

Ini Dia 5 Mitos Seputar Seafoo ...

Lagi - lagi didatangi rekanan, Zasmiati Dewan diduga makelar proyek
Jumat 27 Oktober 2017

Lagi - lagi didatangi rekanan, ...

Tidak Cuma Kompetisi, Industri Otomotif Perlu Kolaborasi
Selasa 02 Agustus 2016

Tidak Cuma Kompetisi, Industri ...