Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT. KAI

Jumat 10 Agustus 2018 22:55:32 WIB Dilihat : 34 Kali


Panglima TNI Terima Audiensi Dirut PT. KAI

HALUANNEWS.COM, Jakarta--Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aspers Panglima TNI  Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S., Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo menerima audiensi Direktur Utama (Dirut) PT. KAI (Kereta Api Indonesia) Persero Edi Sukmoro beserta Sekretaris Perusahaan Dariadi, Wakil Direktur Keselamatan dan Keamanan Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suardana dan Asisten Pribadi Dirut PT. KAI Willy, di Kantor Panglima TNI, Subden Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018).
 
Dalam audiensinya, Dirut PT. KAI Edi Sukmoro mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto atas kerja sama dan bantuannya selama ini kepada PT. KAI yang merupakan transportasi terjangkau oleh masyarakat banyak, sehingga PT. KAImenjadi besar karena sudah banyak dibantu oleh TNI.
 
“Banyak hal yang dirasakan manfaatnya, karena dibantu oleh TNI.  Saat ini, PT. KAI banyak kemajuan dan semakin berkembang baik dari mulai penataan kebersihan, ketertiban yang berdampak pada pembangunan PT. KAI,” ungkapnya.
 
Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan terima kasih kepada PT. KAI atas kepercayaannya kepada institusi TNI dan akan tetap mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh PT. KAI.
 
“PT. KAI juga telah banyak membantu prajurit-prajurit saya, baik ketika waktu sekolah maupun dalam penugasannya karena menggunakan jasa kereta api,” katanya.
 
Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #Militer #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


BNN Kota Yogya Lantik Puluhan Siswa Satgas Anti Narkoba
Jumat 11 November 2016

BNN Kota Yogya Lantik Puluhan ...

Danau Kerinci Diusulkan Jadi Lokasi Pelatnas Dayung Indonesia
Minggu 08 Oktober 2017

Danau Kerinci Diusulkan Jadi L ...

Kemenperin Luncurkan Standar Hijau untuk 17 Industri
Senin 19 Desember 2016

Kemenperin Luncurkan Standar H ...

Kasal Makan Malam Bersama Personel Satgas MTF TNI
Rabu 23 Agustus 2017

Kasal Makan Malam Bersama Per ...