Sekda Provinsi Jambi: "Mari Kita Hargai Jasa Para Pahlawan Kita".

Jumat 10 Agustus 2018 22:52:54 WIB Dilihat : 772 Kali


Sekda Provinsi Jambi:

HALUANNEWS.COM, Jambi--Pemerintah Provinsi Jambi Hari ini Jum'at (10/8/18) memperingati Hari Veteran Nasional,bertempat Dirumah Dinas Gubernur Jambi.

Momentum Bersejarah ini, Plt Gubernur Jambi yang di wakilkan oleh Sekda Provinsi Jambi M Dianto, dikesempatan itu pula tampak hadir Kapolda Jambi Irjend Pol, Mukhlis AS dan utusan dariTNI serta unsur forkompimda Provinsi Jambi.

Pada saat itu, Ketua Legiun Veteren Jambi H.Anwar  Sudarminto,dalam Pidatonya, "Di hari Veteren ini kami Para Pejuang Kemerdekaan, merayakanya  di hari ini".
Selanjutnya Anwar Sudarminto mengatakan, momen bersejarah ini, yang merupakan Mengenang Masa pertempuran terakhir melawan Belanda di Solo pada tahun 1949, Kala itu.

Kemudian itu, Sekda M Dianto menyampaikan "Harapannya nilai-nilai perjuangan terus ditingkatkan yang diwariskan oleh Pahlawan, ini untuk mewujudkan serta membangun kesejahteraan rakyat dan bangsa.

Lebih jauh, dia mengharapkan pemerintah menanamkan nilai-nilai jiwa Nasionalis dari kalangan anak muda hingga mahasiswa sebagai bentuk karakter bangsa. "Maka dari pada tu hargailah jasa pahlawan untuk membentuk karakter bangsa guna memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. (ric)


Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #PemprovJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Cimic Satgas Indobatt kunjungi Sekolah Al-Farah di Lebanon
Minggu 24 Desember 2017

Cimic Satgas Indobatt kunjungi ...

Tiap Hari Tambah Rp 2 Triliun, Seskab: Perkembangan Program ‘Tax Amnesty’ Menggembirakan
Rabu 21 September 2016

Tiap Hari Tambah Rp 2 Triliun, ...

Satgas Kesehatan TNI Masuki Kampung-Kampung Terpencil di Asmat
Jumat 19 Januari 2018

Satgas Kesehatan TNI Masuki Ka ...