Sambut HUT Tanjabbar ke-53, DPRD Tanjabbar Gelar Sidang Paripurna Istimewa

Kamis 09 Agustus 2018 14:17:21 WIB Dilihat : 831 Kali


Sambut HUT Tanjabbar ke-53, DPRD Tanjabbar Gelar Sidang Paripurna Istimewa

HALUANNEWS.COM, Kuala tungkal - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) ke-53, pada tanggal 10 Agustus 2018. Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjabbar menggelar Paripurna Istimewa, di Aula Gedung DPRD, Kamis (09/08/2018).
 
Hadir pada kesempatan tersebut, Plt Gubernur Jambi yang diwakili oleh Sekda Provinsi, Bupati Tanjabbar, Forkompinda, Staf Ahli Bupati, hadir juga Mantan Bupati Tanjabbar Usman Ermulan, Mantan Wabup Katamso, Ketua dan Wakil Ketua DPRD, Camat, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.
 
Pada Rapat Paripurna Sidang Istimewa tersebut, di Pimpin langsung oleh Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat, Faizal Riza, dan di dampingi oleh Pimpinam I Handayani dan Pimpinan II Ahmad Jaafar.
 
Faizal Riza mengucapkan terima kasih unsur yang terlibat dalam memajukan pembangunan infrastruktur khususnya peningkatan kualitas jalan, sehingga memperlancar arus transportasi darat serta membuka akses transportasi dibeberapa daerah.
 
Disamping itu, ia juga menyampaikan, pertumbuhan industri dan investasi di Tanjabbar, relatif tumbuh pesat. Tentu harus didukung dengan pembangunan infrastruktur yang memadai sehingga iklim dan realisasi investasi dapat tumbuh dengan dinamis.
 
Sementara itu, Sekda Provinsi Jambi M. Dianto mengucapakan selamat atas tahun emas Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang diharapkan dapat berupaya meningkatkan pembangunan. (vid)

Tag Berita :
#KualaTungkal

Berita terakit :


Kapal Perang Tiba, Pelabuhan RoRo di padati masarakat.
Minggu 01 April 2018

Kapal Perang Tiba, Pelabuhan R ...

PARIPURNA DPRD : BENTUK PANITIA KHUSUS (PANSUS) BAHAS 7 RAPERDA
Senin 26 Februari 2018

PARIPURNA DPRD : BENTUK PANITI ...

*KPK Sosialisasi E-LHKPN di Tanjab Barat*
Selasa 10 April 2018

*KPK Sosialisasi E-LHKPN di Ta ...

Pembangunan Jembatan Parit V Disinyalir Bermasalah
Senin 29 Januari 2018

Pembangunan Jembatan Parit V D ...