Program Go-jek Swadaya Bantu Mitra Driver Jambi Kurangi Pengeluaran dan Akses Proteksi

Selasa 07 Agustus 2018 23:09:19 WIB Dilihat : 765 Kali


Program Go-jek Swadaya Bantu Mitra Driver Jambi Kurangi Pengeluaran dan Akses Proteksi

HALUANNEWS.COM, Jambi--GO-JEK kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program GO-JEK SWADAYA. Setelah dua tahun diluncurkan, GO-JEK SWADAYA memiliki semakin banyak ragam inisiatif dan manfaat yang dapat diakses oleh para mitra driver. Untuk itu Go-jek mengundang para perwakilan Driver Go-jek dan  Wartawan mensosialisasikan terkait dengan Program GO-JEK SWADAYA yang dijalankan di Kota Jambi. 
 
Michael Say, VP Corporate Communication GO-JEK menjelaskan bahwa Program GO-JEK SWADAYA adalah program khusus mitra untuk meningkatkan kesejahteraan para mereka melalui 3 pilar yaitu Ringankan dengan memangkas pengeluaran biaya operasional, Lindungi dengan akses proteksi kesehatan dan perlindungan kerja, serta Rencanakan dengan akses perencanaan keuangan seperti tabungan umroh.
 
Setelah dua tahun diluncurkan, GO-JEK SWADAYA memiliki semakin banyak ragam inisiatif dan manfaat, serta hadir di 66 kota di seluruh Indonesia termasuk Jambi.
 
Mitra bisa mengakses dan mendaftar ke banyak program GO-JEK SWADAYA langsung melalui aplikasi GO-JEK driver. Program yang disediakan mencakup diskon kebutuhan operasional, akses proteksi terjangkau serta cicilan dan tabungan jangka panjang.
 
Dengan kurang dari Rp.100.000/bulan, mitra driver bisa miliki paket data dengan kuota besar dan mendapatkan akses proteksi bagi dirinya dan keluarga.
 
JAMBI, 7 Agustus 2018 - GO-JEK kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program GO-JEK SWADAYA. Setelah dua tahun diluncurkan, GO-JEK SWADAYA memiliki semakin banyak ragam inisiatif dan manfaat yang dapat langsung diakses oleh para mitra driver melalui aplikasi GO-JEK driver.
 
Dalam diskusi GO-JEK SWADAYA #Hidup Lebih Ringan hari ini di Jambi, Michael Say, VP Corporate Communication GO-JEK mengatakan, “Lebih dari satu juta mitra driver bergabung dan mencari nafkah untuk dirinya dan keluarga melalui platform yang kami sediakan. Namun, membantu mencari nafkah hanyalah separuh dari perjuangan GO-JEK. Sebagai technology enabler, kami terus berupaya mengusahakan para mitra driver untuk dapat meningkatkan kesejahteraan melalui berbagai cara. Melalui GO-JEK SWADAYA, kami secara proaktif bekerja sama dengan berbagai pihak untuk menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan, meliputi keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.”
 
Dalam merancang program-program GO-JEK SWADAYA, GO-JEK senantiasa melakukan survei lapangan serta mengadakan diskusi dua arah untuk mengetahui aspirasi dan kebutuhan utama para mitra driver. “Dari hasil temuan lapangan, terhitung ribuan mitra driver Jambi telah terdaftar sebagai penerima manfaat GO-JEK SWADAYA. Melalui press conference dan sosialisasi yang terus kami lakukan, kami optimis bahwa jumlah penerima manfaat di kota Jambi akan semakin bertambah,” ujar Michael.  
 
Ada tiga fokus kebutuhan utama mitra driver yang menjadi acuan pembuatan program GO-JEK SWADAYA, mulai dari keringanan dalam biaya pengeluaran operasional, proteksi dan perlindungan finansial, hingga perencanaan keuangan jangka panjang bagi mitra dan keluarga.
 
Bantu Tekan Pengeluaran Hingga Cicilan Terjangkau
 
Guna membantu mitra driver menekan pengeluaran operasional sehari-hari, GO-JEK saat ini menggandeng perusahaan operator telekomunikasi dan penyedia jasa perawatan kendaraan. Michael mencontohkan, “GO-JEK SWADAYA bekerja sama dengan Telkomsel dan Indosat yang memangkas harga paket internet bulanan yaitu Rp75.000 untuk Paket Siap Online 15GB Telkomsel dan Rp70.000 untuk Paket Internet Tanpa Batas Indosat. Selain itu, mitra roda empat mendapatkan keringan biaya perawatan mobil dari Shop&Drive dengan promo Buy2Get2.”
 
Dorong Inklusi Keuangan untuk Kalangan Mitra Driver di 66 Kota
 
Michael mengatakan, perluasan program GO-JEK SWADAYA juga merupakan bentuk komitmen GO-JEK mendorong inklusi keuangan di Indonesia. Bekerja sama dengan industri perbankan seperti BNI Syariah untuk tabungan umroh, serta program proteksi dan jaminan sosial dari Pasar Polis serta BPJS Ketenagakerjaan membuktikan bahwa para mitra driver dapat menikmati akses terhadap produk-produk finansial yang membawa dampak positif jangka panjang bagi mitra dan keluarganya. 
 
Melalui GO-JEK SWADAYA, para mitra mendapatkan akses kepada proteksi finansial terjangkau, mulai dari jaminan barang pribadi dan perlindungan kecelakaan melalui kerja sama dengan Pasar Polis, serta jaminan hari tua melalui kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan.“Dengan biaya mulai dari Rp 15.000, mitra driver bisa mendapat akses program proteksi diantaranya Proteksi Barang Pribadi dan Santunan Kematian, Proteksi Keselamatan Kerja dan Jaminan Kematian. Akses proteksi ini juga terbuka bagi anggota keluarga yang mereka daftarkan,” ujar Michael. 
 
Saat ini, secara nasional sudah ada lebih dari satu juta mitra dan keluarga yang telah menerima manfaat program-program GO-JEK SWADAYA. “GO-JEK SWADAYA memiliki berbagai program tepat sasaran yang dapat menjembatani para mitra driver untuk mengakses ragam layanan yang berdampak positif agar mitra driver bisa semakin meningkatkan taraf hidupnya. Hadirnya kami di 66 kota di Indonesia juga membuka jalan seluas-luasnya pada peningkatan inklusi finansial di kalangan mitra driver,” tambah Michael.
 
“Semua program GO-JEK SWADAYA dapat mitra driver akses dimana saja dan kapan saja dari handphone mereka. Dalam satu genggaman, seluruh mitra driver di 66 kota di mana GO-JEK beroperasi dapat mempelajari, memilih dan melakukan registrasi untuk program yang mereka minati. Yang pasti, kami ingin terus mengupayakan kesejahteraan yang berkesinambungan bagi seluruh mitra driver kami,” tutup Michael (meric)

Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #ekonomi

Berita terakit :


Indonesia Ditargetkan Jadi Eksportir Utama Kopi Sangrai di Dunia
Minggu 02 Oktober 2016

Indonesia Ditargetkan Jadi Eks ...

Gubernur Tinjau Pelabuhan Kijang
Jumat 16 Desember 2016

Gubernur Tinjau Pelabuhan Kija ...

Ustaz KH. Fadzlan Garamatan Mohon Maaf Atas Beredar Video HOAX Ceramahnya
Selasa 03 April 2018

Ustaz KH. Fadzlan Garamatan Mo ...

Wapres Jusuf Kalla Ingin Kemajuan Infrastruktur Asian Games 2018 Diimbangi dengan Prestasi
Kamis 21 Desember 2017

Wapres Jusuf Kalla Ingin Kemaj ...

Dinas Sosial Gelar Senam Massal Lansia Bugar 2018
Minggu 11 Februari 2018

Dinas Sosial Gelar Senam Massa ...