Dusun Seberang Jaya Dipercaya Oleh Kecamatan Bahtin ll pelayang ,Mengikuti Lomba PHBS

Selasa 07 Agustus 2018 13:08:01 WIB Dilihat : 1011 Kali


Dusun Seberang Jaya Dipercaya Oleh Kecamatan Bahtin ll pelayang ,Mengikuti Lomba PHBS

HALUANNEWS.com, BUNGO-Dusun Seberang jaya Kecamatan  Bahtin ll Pelayang Kabupaten  Bungo Propinsi Jambi Perwakilan  Dari Lomba PHBS(Prilaku  Hidup Bersih Dan Sehat).(6-8-2018).

Acara Penilaian  Langsung Oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Bungo.Turut hadir juga PMD, Camat, OPD kecamatan, BPD Dan Budatin Marlini ,Kader PHBS, Ibu PKK, Serta Masyarakat  Yang  Menyaksikan Dalam Penilaian Lomba Prilaku Hidup
Bersih dan Sehat (PHBS).

Ada Pun Lomba Yang  Di Ikuti Salah Di Dusun Seberang Jaya Kecamatan Bahtin ll Pelayang Serperti Lomba ,Bebas Asap Rokok, bersih Pekarangan Ruamah, Bersih Sampah Agar Terhidar dari Jentik nyamuk dan MCK.

Pantauan Media Haluannews.com Di lapangan Saat Di Kompermasi Kepada  Rio /Budatin Marlini Seberang Jaya. Semoga Dalam Penilaian  Lomba Prilaku Hidup Bersih Dan Sehat (PHBS) .Agar Masyarakat ,Penting Nya Gaya Hidup Sehat  Dalam Setuasi Kedaan Apa pun . Acara Penilaian  PHBS Ini, Setidak Nya Dusun Seberang Jaya Bangga Jadi Tuan Rumah Perwakilan Kecamatan  Bahtin Il Pelayang kabupaten  Bungo.

Masyarakat  Dusun Seberang Jaya Sangat Bersyukur Semejak Dipimpin Oleh Rio/Budatin Marlini Sudah Banyak Perubahan. Dusun Seberang Jaya Di Percaya Menjadi Tuan Rumah lomba Penilaian PHBS Dari Kementerian Dinas Kesehatan Kabupaten  Bungo.

Rio / budatin  Marlini Seberang Jaya Berterima Kasih Banyak Kepada Kader PHBS Yang Telah Bekerja Keras Dalam lomba Tersebut, Demi Memajukan Dusun Seberang Jaya Di Kecamatan  Bahtin Il Pelayang Kabupaten  Bungo propinsi  Jambi. Budatin Marlini Berharap Semoga Masyarakat  Dusun Seberang Jaya Kedepan Nya Menjadi Dusun Terbaik  Menuju Bungo Master Dan Jambi Tuntas . (Hen)


Tag Berita :
#OLah Raga #InfoTerkini #Bungo #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #hiburan

Berita terakit :


Pejabat Pemerintah Diimbau Tak Bermewah-mewahan di Malam Tahun Baru
Sabtu 31 Desember 2016

Pejabat Pemerintah Diimbau Tak ...

Hj. Sherrin Tharia Zola Hadiri Syukuran Hari Jadi Polwan Ke-68
Sabtu 03 September 2016

Hj. Sherrin Tharia Zola Hadiri ...

DELAPAN PUSKESMAS DI PRINGSEWU TERIMA HIBAH ALAT KRIOTERAPY
Senin 04 Desember 2017

DELAPAN PUSKESMAS DI PRINGSEWU ...

Kampus Yapim Maros  Kembali Mewisuda 386 Alumni
Sabtu 30 September 2017

Kampus Yapim Maros Kembali Me ...