Panglima TNI Terima Audiensi Ketum HIPAKAD

Senin 06 Agustus 2018 23:20:19 WIB Dilihat : 19 Kali


Panglima TNI Terima Audiensi Ketum HIPAKAD

HALUANNEWS.COM, Jakarta--Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. didampingi Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S, Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah dan Waaster Panglima TNI Brigjen TNI (Mar) Purnomo menerima audiensi Ketua Umum (Ketum) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Hariara Tambunan, S.E., M.M., bertempat di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (6/8/2018).
 
Dalam pertemuan tersebut, Ketum HIPAKAD Hariara Tambunan menyampikan ucapan terima kasih kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto yang telah berkenan menerima kunjungannya bersama Pengurus Pusat HIPAKAD dalam suasana keakraban dan keharmonisan.
 
Ketum HIPAKAD memperkenalkan diri bahwa HIPAKAD merupakan keluarga besar TNI AD dengan Visi dan Misi tetap setia menjaga keutuhan Pancasila dan rela berkorban untuk menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Ripeblik Indonesia (NKRI) serta Undang-Undang Dasar tahun 1945, selakigus meminta restu kepada Panglima TNI untuk dapat menjadi keluarga besar TNI.
 
Hariara Tambunan menyampaikan bahwa organisasi HIPAKAD sangat mendukung pemerintah yang sah yang dipilih oleh masyarakat dan HIPAKAD siap membantu pemerintah khususnya dalam pemberantasan masalah narkoba, kelompok radikalisme dan sebagainya.
 
Disisi lain, Ketum HIPAKAD Hariara Tambunan meminta permohonan dukungan moril dan memfasilitasi dalam setiap event yang akan dilaksanakan oleh HIPAKAD disetiap wilayah seperti gedung-gedung pertemuan di masing-masing wilayah yang berkaitan dengan satuan-satuan kewilayahan.
 
Pada kesempatan yang sama, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Ketum HIPAKAD beserta rombongan di Mabes TNI Cilangkap. “HIPAKAD merupakan organisasi Putra-Putri Angkatan Darat yang tujuan utamanya adalah tetap menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan UUD 45 serta memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa sesuai dengan tekad kita bersama,” katanya.
 
Lebih lanjut, Panglima TNI menyampaikan rasa bangga dan menyambut baik dengan adanya HIPAKAD, ini bisa merangkul semua keluarga besar TNI terutama TNI AD dengan menjaga para generasi muda keluarga besar TNI untuk dididik khususnya menjadi disiplin, menghindari penyalahgunaan narkoba, radikalisme dalam rangka membangun bangsa pada umumnya.
Autentikasi :
Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #Militer #berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional

Berita terakit :


Indobatt XXIII-L/UNIFIL Gelar Culture Presentation di Lebano
Senin 30 April 2018

Indobatt XXIII-L/UNIFIL Gelar ...

Menpora Dukung One Pride MMA Untuk Lebih Berkembang di Indonesia
Rabu 28 September 2016

Menpora Dukung One Pride MMA U ...

Tim Terpadu PD Terminal Makassar Jaring 15 Kendaraan Nakal
Kamis 05 Januari 2017

Tim Terpadu PD Terminal Makass ...

Jumlah Penerima Beasiswa Terus Meningkat
Kamis 29 September 2016

Jumlah Penerima Beasiswa Terus ...

 HJ. SHERRIN THARIA: KUALITAS DAN PANGSA PASAR BUSANA JAMBI TERUS DITINGKATKAN
Kamis 02 Februari 2017

HJ. SHERRIN THARIA: KUALITAS ...

Soal Ekonomi Syariah, Ini Harapan Aminullah Kepada Warga Kota
Sabtu 09 September 2017

Soal Ekonomi Syariah, Ini Hara ...