Asintel Panglima TNI Tatap Muka dengan The Milat Corps-Indonesia

Kamis 02 Agustus 2018 17:31:20 WIB Dilihat : 71 Kali


Asintel Panglima TNI Tatap Muka dengan The Milat Corps-Indonesia

HALUANNEWS.COM, Jakarta--Asintel Panglima TNI Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti melaksanakan tatap muka dengan 48 pejabat The Military Attache (Milat) Corps (Atase Pertahanan dan Matra)di Aula Satpamwal Mabes TNI, Jakarta, Kamis (2/8/2018).
 
Asintel Panglima TNI Mayjen TNI Agus Surya Bakti menyampaikan selamat datang di Mabes TNI kepada para Atase Pertahanan dan matra yang tergabung dalam the Milat CorpsKegiatan ini merupakan ajang silahturahmi dan juga sebagai jembatan komunikasi antara Atase Pertahanan dengan Asintel Panglima TNI, dalam rangka menjalin kerjasama yang baik.

Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Agus Surya Bakti juga memperkenalkan diri dihadapan Atase Pertahanan negara sahabat akreditasi pemerintah Republik Indonesia, dan sebagai pejabat baru mendapatkan kepercayaan dari Panglima TNI sebagai Asintel Panglima TNI menggantikan Mayor Jenderal TNI Beni Indra Pujihastono.
 
Selanjutnya Asintel Panglima TNI menyampaikan dua kegiatan dalam peringatan Hari Ulang Tahun TNI tahun 2018 diantaranya lomba marathon Mandalika yang akan dilaksanakan di Mandalika, NTB tanggal 23 September 2018 dan kegiatan Gebyar Budaya Nusantara dan Milat Spouses Culture 2018 yang akan dilaksanakan tanggal 6 s.d. 8 September 2018 di Balai Sudirman, Jakarta. “Saya mengharapkan para Athan dapat berperan serta dan berpartisipasi pada kedua  event tersebut”, tutup Asintel Panglima TNI.
 
Sementara itu  Dean of Milat Corps Commodore Robert Plath, yang merupakan Defense Attache Australia  sebagai perwakilan Athan mengatakan  The Milat Corps  yakin di bawah kepemimpinan Mayjen TNI Agus Surya Bakti yang sudah teruji kemampuan dan pengalaman  akan dapat membimbing organisasi The Milat Corps sehingga terjalin kerjasama yang baik dan
lancar.

“Kami mengharapkan untuk selalu dapat bekerja sama dengan Asintel Panglima TNI, dalam rangka meningkatkan kerjasama bilateral dan multilateral bersama TNI serta dapat mengamankan stabilitas regional di kawasan” ujar Robert Plath.
 
Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah, Kapusjarah TNI Brigjen TNI Darwin Haroen, S.I.P, Kapuskersin TNI Laksma TNI Tatit Eko Witjaksono, S.E., M.Tr. (Han) dan dari Pejabat TNI serta Para Atase Pertahanan.
 
Autentikasi :
Kabidpeninter Puspen TNI  Kolonel Laut (KH) H. Agus Cahyono

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #Militer #berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional

Berita terakit :


Universitas Muslim Maros Hadiri Deklarasi Anti Narkoba Kopertis IX Sulawesi
Senin 13 November 2017

Universitas Muslim Maros Hadir ...

Mendes Eko Dorong Belu Jadi Produsen Garam
Selasa 16 Agustus 2016

Mendes Eko Dorong Belu Jadi Pr ...

Harapan Kandidat Doktor Pertanian Unhas kepada Gubernur Baru Sulsel
Kamis 06 September 2018

Harapan Kandidat Doktor Pertan ...

KUNJUNGAN FPUB DALAM RANGKA PERSIAPAN MILAD KE 20
Selasa 14 Februari 2017

KUNJUNGAN FPUB DALAM RANGKA PE ...

Tiga Desa di Kerinci Diterjang Puting Beliung, Satu Warga Tewas
Selasa 03 April 2018

Tiga Desa di Kerinci Diterjang ...

Dansatgas Indobatt Pimpin Pelepasan Purna Tugas Konga XXIII-K di Lebanon
Jumat 22 Desember 2017

Dansatgas Indobatt Pimpin Pele ...