KORCAB II DJA I BERSINERGI BERSAMA LANTAMAL II DAN PT. SEMEN PADANG BERSIHKAN TUGU MERPATI PERDAMAIA

Kamis 02 Agustus 2018 17:26:15 WIB Dilihat : 31 Kali


KORCAB II DJA I BERSINERGI BERSAMA LANTAMAL II DAN PT. SEMEN PADANG BERSIHKAN TUGU MERPATI PERDAMAIA

HALUANNEWS.COM, Padang--Dalam rangka memperingati HUT ke 72 Jalasenastri yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2018, Korcab II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I mengadakan kegiatan gotong royong untuk memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan Monumen Merpati Perdamaian bersama Lantamal II dan PT. Semen Padang, Rabu (02/08).

Dengan mengangkat tema Basinergi Mambangun Nagari “ Barasiah Basamo” Tugu Merpati Perdamaian. Dalam kegiatan ini Jalasenastri Korcab II DJA I bekerjasama dengan Lantamal II dan PT.Semen Padang. Kegiatan yang dilaksanakan antara lain melaksanakan pembersihan sekitar Tugu Merpati Perdamaian dan Pantai Muaro Lasak, pengecatan pagar Tugu, pembuatan 8 unit bak sampah.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Wadan Lantamal II Kolonel (Mar) Lasmono, Ketua Korcab II DJA I Ny. Yuni Agus Sulaeman, Dirut keuangan PT.Semen Padang.

Dalam sambutan Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., yang dibacakan oleh Wadan Lantamal II mengatakan bahwa kegiatan yang diselenggarakan ini bertujuan untuk memotivasi serta merangsang masyarakat agar menjaga aset dan tempat wisata, baik kerapihan maupun kebersihan lingkungan.

Menurutnya kegiatan ini juga sebagai media yang sangat bermanfaat untuk bersilaturahmi dalam suasana kekeluargaan dan penuh keakraban antara keluarga besar Lantamal II dengan PT.Semen Padang.

Kebersihan juga merupakan bagian penting dan tidak terpisahkan dari pola kehidupan kita sehari-hari, sebagaimana moto yang selalu kita dengungkan yaitu kebersihan adalah sebagian dari pada iman. Oleh karenanya, hanya dengan lingkungan yang bersih, maka akan tercipta lingkungan dan pola hidup yang sehat,imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut juga hadir Para Asisten Danlantamal II, Kasatker/Kadis Lantamal II, Pengurus Korcab II Daerah Jalasenastri Armada I.                      ­­

Autentikasi : Dispen Lantamal II


Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #KotaPadang #Militer #berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional

Berita terakit :


Puluhan Ribu Peserta Ramaikan Jalan Santai Harteknas 2017
Minggu 06 Agustus 2017

Puluhan Ribu Peserta Ramaikan ...

  ZOLA: ANAK AUTIS PUNYA KESEMPATAN UNTUK SUKSES
Minggu 02 April 2017

ZOLA: ANAK AUTIS PUNYA KESEM ...