Sekda Provinsi jambi: "Duduki Staf Ahli, harus sesuai Profesi & Pengalamanya"

Kamis 02 Agustus 2018 10:20:40 WIB Dilihat : 718 Kali


Sekda Provinsi jambi:

HALUANNEWS.COM Jambi--Pemerintah Provinsi Jambi melakukan Rapat koordinasi Staf Ahli Gubernur, Bupati /Walikota Se-Provinsi Jambi dan dibuka langsung oleh Sekda Provinsi Jambi Drs, M. Dianto, M.Si, Rabu (1/8/2018).

Saat Rapat koordinasi staf ahli ini, Sekda Provinsi Jambi menyampaikan Tugas-Tugas kedapan staf ahli  masing masing, sebutnya 
"Kedepannya bisa dimanfaat kan oleh pemerintah daerah masing masing susuai Profesinya atau penglaman serta Disiplin Ilmunya".
Kedepan kepala daerah, bisa melibatkan staf ahli yang berkerja sesuai Profesi, penglaman masing masing bisa kita terapkan untuk Provinsi Jambi.

Karena bagaiman pun juga, Staf Ahli itu merupakan pejabat sonior yang pernah 'menduduki' sebagai kepala dinas atau pun kepala badan di kabupaten / kotanya masing-masing.
Sedikitnya sudah punya penglaman lebih dari kepala OPD yang ada sekarang, kata Sekda M Dianto.

Selanjutnya, "Kami selaku Pemerintah Provinsi Jambi merasa bersyukur allhmdullah, sejak Rakor Staf Ahli se-Indonesia yang pernah di laksanakan di Jawa Barat yang lalu.
Saat ini sudah merasakan memfaatnya Staf ahli duduk di pemerintah daerah sesuai Propesi dan penglaman  kerja nya, ujar Sekda M. Dianto. (ric)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Pemerintah #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Lindungi Pekerja Rentan, Kemnaker Gandeng World Bank
Rabu 16 November 2016

Lindungi Pekerja Rentan, Kemna ...

Mendagri : Kami Tetap Jalan Terus Tanpa Harus Tunggu Proses Hukum
Selasa 14 Maret 2017

Mendagri : Kami Tetap Jalan Te ...