Desa Balassuka Gowa Mulai Porseni HUT RI ke-73

Kamis 02 Agustus 2018 09:33:06 WIB Dilihat : 89 Kali


Desa Balassuka Gowa Mulai Porseni HUT RI ke-73

HALUANNEWS.com Makassar-Pemerintah Desa Balassuka Kec.Tombolopao Kab.Gowa gelar berbagai macam kegiatan dalam rangka memperingati Hut RI ke 73.
 
Pembukaan kegiatan berlangsung dilapangan Melati Lembang Teko yang dihadiri aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat Desa Balassuka . Rabu, 01/08/2018.
 
Ketua Panitia Ansar ,SE dalam sambutannya, adapun macam-macam kegiatan yakni lomba keagamaan dan Olahraga seperti sepak bola,Sepak takraw, dan Volly.
 
Kegiatan ini melibatkan peserta lomba dari warga Balassuka yang  akan berlangsung selama tiga Pekan dimulai pada tanggal 01-17 Agustus 2018.
 
Ketua panitia berharap kepada seluruh peserta lomba agar menjalin kerjasama dengan baik sehingga tujuan dari pada kegiatan ini bisa tercapai yakni menjunjung tinggi sportifitas dan kebersamaan , ungkap Ansar SE.
 
Kegiatan yang kami laksanakan ini selaku pemerintah adalah salah satu bentuk kesyukuran atas kemerdekaan Indonesia ke 73, tentu upaya mempererat silaturahmi sesama warga. ungkap Kepala Desa Balassuka Abd.Malik ,S.Sos.I,.MM.
 
Kegiatan semacam ini setiap tahun kami laksanakan, oleh karena itu selaku pemerintah berharap kepada masyarakat senantiasa menjalin kerjasama dengan baik agar kebersamaan dan silaturahmi tetap terjaga,  ungakapnya saat membawakan sambutan.
 
Pemerintah desa juga menggelar lomba kebersihan. Ami' salah satu warga berharap lomba seperti ini sering dilaksankan agar kampung kelihatan indah. (Ihwan)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Makassar #berita terkini indonesia #koran indonesia #bola #hiburan

Berita terakit :


Target WTP, Kemenag Tingkatkan Kompetensi Penyusun Laporan Keuangan
Kamis 22 September 2016

Target WTP, Kemenag Tingkatkan ...

Pendaftar Sekolah Ikatan Dinas Capai 284.697
Selasa 04 April 2017

Pendaftar Sekolah Ikatan Dinas ...

Kemenperin Dorong Program Santripreneur Tumbuhkan IKM
Senin 07 Agustus 2017

Kemenperin Dorong Program Sant ...

4 Tahun Menderita Menuju Kota Muara Bulian
Minggu 24 Desember 2017

4 Tahun Menderita Menuju Kota ...