Varial Adhi Putra "Ogah" Nyalon Kadis PUPR Provinsi Jambi

Selasa 31 Juli 2018 22:20:36 WIB Dilihat : 1122 Kali


Varial Adhi Putra

HALUANNEWS.COM, Jambi - Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Jambi, H. Varial Adhi Putra, ST. MM menyatakan tidak akan mengikuti lelang jabatan untuk mengisi jabatan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi. Ini diungkapkannya menyikapi mulai dibukanya lelang jabatan di Pemprov Jambi,  termasuk jabatan Kadis PUPR Provinsi. 
 
"Gak ada arah ke situ, sudah mantap di perhubungan (Dinas Perhubungan) sudah,"kata Varial Adhi saat ditemui di Gedung DPRD Provinsi Jambi, usai rapat rapat paripurna, Senin (30/7).
 
Pernyataan ini mengecewakan sejumlah pihak, pasalnya nama Varial Adhi Putra dinilai salah satu pejabat di Pemerintahan Provinsi Jambi yang dianggap pantas mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi yang sudah lama kosong dan hanya diisi oleh Pelaksana Tugas (Plt) Kadis.
 
"Sangat disayangkan, jika Pak Varial Adhi tidak ikut lelang jabatan nanti. Padahal nama beliau sudah sejak lama disebut-sebut akan mengisi kekosongan jabatan Kepala Dinas PU Provinsi Jambi," kata Antonio GS, Selasa (31/7).
 
Selain itu, Antonio GS yang merupakan Aktivisis LSM Front Rakyat Anti Korupsi (Frorak) Provinsi Jambi juga menilai bahwa pengalaman kerja Varial Adhi selama menjabat Kepala Dinas PU Muaro Jambi menjadi modal untuk memenangkan lelang jabatan yang saat ini sudah dalam tahapan proses sampai 8 Agustus mendatang. 
 
Sebelumnya Karo Humas Pemprov Jambi Johansyah mengatakan, saat ini Pemerintah Provinsi Jambi membuka lelang jabatan, terhitung 25 Juli sampai 8 Agustus pengumuman dan penerimaan berkas. Kemudian 8-10 Agustus seleksi administrasi dan 11 Agustus pengumuman seleksi administrasi. Dipastikan September 2018 lelang jabatan jabatan selesai.
 
Pemprov Jambi sendiri membuka lelang untuk delapan posisi jabatan tinggi pratama diantaranya, Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan,Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik. 
 
Lelang jabatan juga untuk mengisi jabatan Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Jambi,  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Provinsi Jambi, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Provinsi Jambi, Kadis Kehutanan Provinsi Jambi serta Kepala Dinas Koperasi dan UKM Provinsi Jambi. (rif) 

Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


DPRD MuaroJambi Terima Kunjungan Kerja DPRD Kerinci dan DPRD Bengkulu .
Kamis 22 Februari 2018

DPRD MuaroJambi Terima Kunjung ...

Pemprov Babel Harap ABEC Dukung Program Unggulan Babel
Rabu 18 Oktober 2017

Pemprov Babel Harap ABEC Dukun ...

 Zumi - Zola Memakai Lacak di Senayan
Selasa 07 Maret 2017

Zumi - Zola Memakai Lacak di ...

Pemkab Muba  terimah C-PNS secara Khusus
Sabtu 29 April 2017

Pemkab Muba terimah C-PNS sec ...

HKSN 2016 Sebagai Momentum Menuju Indonesia Sejahtera
Jumat 16 Desember 2016

HKSN 2016 Sebagai Momentum Men ...

Kapolda Metro Jaya Ingin Penyidikan Jonru Dipercepat dan Segera Disidangkan
Rabu 04 Oktober 2017

Kapolda Metro Jaya Ingin Penyi ...

Prof. Dr Rabina Yunus MSi:  Seminar Feminisme dan Cinta Diminati Peserta Dari Luar Makassa
Rabu 28 Februari 2018

Prof. Dr Rabina Yunus MSi: Se ...

Peran Kepala Sekolah Sangat Penting Dalam Penguatan Pendidikan Karakter
Minggu 19 Februari 2017

Peran Kepala Sekolah Sangat Pe ...