Lantamal II Siapkan 3 Tim Dayung Untuk Festival perahu Naga Internasional

Selasa 31 Juli 2018 14:07:54 WIB Dilihat : 67 Kali


Lantamal II Siapkan 3 Tim Dayung Untuk Festival perahu Naga Internasional

HALUANNEWS.com Padang, 31 Juli 2018, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., memberikan spirit kepada atlit dayung perahu naga Lantamal II saat berlatih di muaro Padang Satrol Lantamal II , Selasa (31/07).

3 tim dayung perahu naga Lantamal II disiapkan untuk mengikuti Festival Perahu Naga Internasional (International Dragon Boat Festival) yang akan datang akan diadakan pada tanggal  2 sampai dengan 5 Agustus 2018 di Banjir Kanal Gor H. Agusalim Padang Baru Kota Padang.

Pada saat peninjauan latihan, Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., memberikan motivasi sekaligus spirit kepada para atlet dayung Lantamal II yang tengah menjalani pemusatan latihan guna menghadapi laga dalam event olahraga  Festival Perahu Naga Internasional yang digelar setiap tahun sekali tersebut.

Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc.,  mengatakan, agar tim dayung Lantamal II melaksanakan pembinaan fisik secara rutin guna  menghadapi pertandingan dayung pada acara  Festival Perahu Naga Internasional yang akan segera digelar. Ia menekankan mulai hari ini sampai dengan pada saat pertandingan dimulai agar seluruh atlet menjaga kesehatan dan keselamatan pribadi. 

“Berlatih yang semangat dan giat, karena hal tersebut  akan mempunyai pengaruh positif dalam bertanding, fokus dalam latihan dan jaga kondisi fisik serta mental. Saat bertanding Tampilkan yang terbaik dan lakukan yang terbaik bagi Lantamal II,”  katanya.

Pada kesempatan itu, guna menjaga kesehatan dan stamina tubuh seluruh atlet, orang nomor satu di jajaran Lantamal II ini juga memberikan multivitamin kepada seluruh atlet dayung yang sedang menjalani TC ini.

3 tim dayung perahu naga yang disiapkan terdiri dari 1 tim dari Mako Lantamal II dan 2 tim dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) II.

Turut hadir dalam kegiatan yaitu Wadan Lantamal II, Asrena Danlantamal II, Aspotmar Danlantamal II, Asops Danlantamal II, Asintel Danlantamal II, Aslog Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II, Danyonmarhanlan II.

 

                        Demikian berita Dinas Penerangan Lantamal II Padang

Autentikasi : Dispen Lantamal II


Tag Berita :
#OLah Raga #InfoTerkini #KotaPadang #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Sambut Tafisa 2016, Bendera Merah Putih Raksasa Berkibar di Pelataran Ancol Beach City
Sabtu 08 Oktober 2016

Sambut Tafisa 2016, Bendera Me ...

Pria Makin Rentan Terkena Osteoporosis. Ini Solusinya!
Selasa 28 Agustus 2018

Pria Makin Rentan Terkena Oste ...

U'CAMP Beri Kejutan di Album Terbaru 'Jabat Erat'
Kamis 14 September 2017

U'CAMP Beri Kejutan di Album T ...

dr Maulana Sudah Banyak
Selasa 20 Maret 2018

dr Maulana Sudah Banyak "Berbu ...

Panglima TNI :  IDI Miliki Peran Strategis Wujudkan Ketahanan Kesehatan Nasional
Kamis 09 November 2017

Panglima TNI : IDI Miliki Per ...