Muin Pananrangi, Puket II STIA Panca Marga Palu Meninggal Dunia

Minggu 29 Juli 2018 23:11:35 WIB Dilihat : 65 Kali


Muin Pananrangi,  Puket II STIA Panca Marga Palu Meninggal Dunia

HALUANNEWS.COM, PALU--Pembantu Ketua II Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Panca Marga Palu, Abd Muin Pananrangi, S.Sos, M.Si, Minggu (29/7/2018) pukul 01.00 meninggal dunia di Kota Palu.

Demikian ditegaskan Ketua STIA Panca Marga Palu, Dr.Drs.Timuddin Dg.M.Bauwo, M.Si, kepada media di rumah duka Kota Palu, Minggu pagi.

Dijelaskan, berita duka meninggalnya almarhum sangat mengejutkan dan tiba-tiba, karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda akan berpulang ke rahmatullan, tegas Timuddin.

Almarhum semasa hidupnya adalah pekerja keras dalam membangun dan mengembangkan kampus.

Komunikasi yang baik antara sesama dosen, mahasiswa dan stakhoilder lainnya sehingga kampus dapat eksis dan menjadi rujukan di Kota Palu, tegasnya.

Kampus betul-betul merasa sangat kehilangan dengan meninggalnya, Muin Pananrangi dan civitas akademika kampus merasakan kedukaan yang sangat dalam, katanya.

Kepala Bidang Kelembagaan dan Sistem Informasi Kopertis Wilayah IX Sulawesi, Drs. Andi Lukman, M.Si, menilai almarhum sosok yang sangat baik orangnya.

Selaini tu dua juga  supel, pekerja keras dan sangat peduli dengan perkembangan dan pertumbuhan  serta kemajuan  kampusnya.

Almarhum lahir di Kota Palu, 29 Agustus 1959. S2 Administrasi PPs-Universitas Tadulako (Untad) Palu 2010. Sedang merampungkan S3 Ilmu Sosial PPs-Untad Palu ini. (yahya)

 


Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #kampus/sekolah

Berita terakit :


Antisipasi Banjir Dan Longsor Ini Yang Dilakukan BPBD Sumsel
Jumat 03 November 2017

Antisipasi Banjir Dan Longsor ...

Ketua GAMMA IAI As'adiyah Sengkang Gelar Bincang Buku dan Kepenulisan.
Minggu 21 Januari 2018

Ketua GAMMA IAI As'adiyah Seng ...

Gubernur Zola Dan Muspida Provinsi Jambi Melakukan Tabur Bunga Di Makam Pahlawan
Sabtu 11 November 2017

Gubernur Zola Dan Muspida Prov ...