Inspektur Bakamla RI Tinjau Zona Maritim Timur

Rabu 25 Juli 2018 21:16:45 WIB Dilihat : 1544 Kali


Inspektur Bakamla RI Tinjau Zona Maritim Timur

HALUANNEWS.COM, Ambon--– Inspektur Bakamla RI Brigjen Pol Drs. Sarono, M.H. mengunjungi Kantor Kamla Zona Maritim Timur bersama Tim Audit Sumber Daya Manusia (SDM) dan Keuangan Inspektorat Bakamla RI, guna melakukan pemeriksaan dan audit program sumber daya dan keuangan tahun 2018, di Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Ambon, Rabu (25/7/2018).
 
Tujuan inspeksi ditekankan pada wilayah Kantor Kamla Zona Maritim Timur, Stasiun Pemantauan Keamanan dan Keselamatan Laut (SPKKL) Ambon,  dan Pangkalan Ambon.
 
Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Inspektur Bakamla RI. Rombongan Tim Audit disambut dengan hangat oleh Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Timur Vetty V. Salakay, S.H., M.Si.
 
Tim Audit itu sendiri, terdiri dari tiga orang Staf Inspektorat Bakamla RI, antara lain Wahyu Wibowo, S.E., Aprilidia, S.E., dan Aryanda Sugama. Fokus pemeriksaan ditujukan pada laporan keuangan di masing-masing kantor, laporan absensi personel, dan kesejahteraan personel. Tidak hanya personel yang bertugas di kantor, namun pemeriksaan tidak luput pada anak buah kapal (ABK) KN. Kuda Laut 4803, dan KN. Ular Laut 4805.
 
Laporan dengan tingkat urgensitas tertinggi yaitu pada aspek personel. Wilayah Zona Maritim Timur dirasa masih kekurangan personel untuk dapat mengakomodir tugas sehari-hari. Namun dengan jumlah personel yang terbilang masih minim, kualitas pelayanan yang diberikan tetap maksimal untuk mengamankan perairan Nusantara.
 
Turut hadir dalam kegiatan ini Kabbid Operasi Zona Maritim Timur Bakamla RI Letkol Laut (P) Siswo Widodo, S.T., Kepala Bidang Informasi, Hukum dan Kerja Sama Zona Maritim Timur Bakamla RI AKBP Julius Marlatu Aponno, S.H., Kasubbid Patroli Kamla Zona Maritim Timur David Ferdinandus, Kasubbid Kerja Sama Zona Maritim Timur Mila Mariana Lekatompessy, S.Hut., dan Kepala Urusan TU Zona Maritim Timur Pieter Hainenia, S.E, M.Si.
 
Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI Mayor Marinir Mardiono

Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional #daerah

Berita terakit :


Indonesia Ditargetkan Jadi Basis Produksi Industri Alat Telekomunikasi
Kamis 21 September 2017

Indonesia Ditargetkan Jadi Bas ...

Kawal Pesta Demokrasi Agar Menghasilkan Pemimpin Berkualitas
Kamis 13 Oktober 2016

Kawal Pesta Demokrasi Agar Men ...

Bakamla RI Optimalkan SAR Korban Tabrakan Kapal di Selat Singapura
Rabu 13 September 2017

Bakamla RI Optimalkan SAR Korb ...