Menpora: Ditangan Pemuda Masa Depan Indonesia Dipertaruhkan

Minggu 22 Juli 2018 11:56:34 WIB Dilihat : 785 Kali


Menpora: Ditangan Pemuda Masa Depan Indonesia Dipertaruhkan

HALUANNEWS.COM, Surabaya--Menpora Imam Nahrawi didampingi Staf Khusus Bidang Pemuda Anggia Ermarini menghadiri Pelantikan Pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Timur dan Countdown Asian Games 2018 di  JX International Convention Exhibition (Jatim  Expo) Surabaya, Jawa Timur, Sabtu ( 21/7) siang. 
 
Prosesi pelantikan dan pengukuhan Pengurus DPD  KNPI Jawa Timur periode 2018-2021 dilakukan oleh Ketum KNPI M Rifai Darus yang sekaligus pemberian Petaka kepada  Ketua DPD KNPI Jatim tepilih, M Nur Arifin. 
 
Menpora yang hadir turut memberiksn ucapan selamat pada pengurus KNPI Jatim. Menpora menyampaikan bahwa KNPI merupakan organisasi yang menghimpun pemuda Indonesia dan dituntut untuk mengembangkan sikap-sikap kepemudaan yang kritis dan progresif. 
 
Selain itu, sebagai wadah pemuda yang keberadaanya berangkat dari semangat kebersamaan dan persatuan untuk melakukan hal yang bermanfaat sehingga hendaknya bisa menjadi contoh bagi generasi pemuda. 
 
"Karena di tangan teman-teman semua masa depan Indonesia dipertaruhkan. Saya sebagai Menpora tentu hanya  memfasilitasi para pemuda semua dan mengajak kita semua bahwa Indonesia harus kita jaga harus kita rawat," ucapnya. 
 
"Selamat berjuang, setelah ini tidak ada kata lain kecuali lepaskan selimut kita hadirlah dan datanglah ke tempat- tempat Manalu dan tunjukkan bahwa pemuda Indonesia adalah pemuda yang baik, pemudah yang menjadi pelopor perubahan, pemuda yang  akan menggerakkan seluruh masyatakat bangsa menuju kesejahteraan dan kemajuan Indonesia," tutupnya. (rep/hms)

Tag Berita :
#InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #nasional

Berita terakit :


Peringati Hari Kartini, Tim Penggerak PKK Tandes Gelar Gebyar Hasil Produk UKM
Minggu 16 April 2017

Peringati Hari Kartini, Tim Pe ...

Launching TemanKanker, Wali kota : Obat terbaik Bagi Penderita Kanker Adalah Menyemangati
Minggu 17 September 2017

Launching TemanKanker, Wali ko ...

Bandung Menjawab Disdukcspil
Kamis 26 Mei 2016

Bandung Menjawab Disdukcspil

Prajurit TNI Dukung Pelaksanaan DDR di Republik Afrika Tengah
Sabtu 14 Oktober 2017

Prajurit TNI Dukung Pelaksanaa ...