Bupati Hj.Masnah Busroh Hadiri Pembukaan MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi di Kabupaten Batanghari .

Minggu 22 Juli 2018 11:42:03 WIB Dilihat : 739 Kali


Bupati Hj.Masnah Busroh Hadiri Pembukaan MTQ Ke-48 Tingkat Provinsi di Kabupaten Batanghari .

HALUANNEWS.COM, Muaro Jambi - Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busro SE bertandang ke Kabupaten Batanghari guna menghadiri pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 48 Tingkat Provinsi Jambi. 
 
Bupati Masnah menyemangati para kafilah Muaro Jambi yang mengikuti MTQ ini untuk tidak surut, karena pada dasarnya mereka memiliki kemampuan yang lebih.
 
“Saya berpesan kepada adik-adik (Khalifah, Red), agar tetap semangat, karena target kita adalah juara umum, silahkan keluarkan kemapuan terbaik yang adik-adik miliki, buat nama Kabupaten Muaro Jambi harum pada MTQ tingkat Provinsi Provinsi ini dan saya yakin kalian mampu memberikan yang terbaik,” ungkapnya Bupati Masnah.
 
Tak lupa Masnah juga mengingatkan kepada para kafilah Muaro Jambi, agar senantiasa menjaga kesehatannya. Ia juga meengucap terima kasih kepada para pelatih yang telah memberikan bimbingan dan pelatihan kepada para khalifah .
 
 
“Menjaga pola makan, tidak memakan makanan yang bisa membahayakan pita suaranya. Dan terima kasih kepada para pelatih yang selama ini telah memberikan bimbingan dan pelatihan kepada para khalifah, semoga kerja keras para pelatih dan para khalifah bisa berbuah manis nantinya,” katanya.
 
Dari pantauan Media Haluannews, acara berlangsung hikmat dan sangat meriah. Pembukaan MTQ, diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, dan diisi pula dengan berbagai penampilan tari-tarian khas Daerah Kabupaten Batanghari.
 
MTQ di buka secara resmi oleh Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum,dan di hadiri oleh, Kapolda Jambi,Kepala Kementrian Agama Provinsi Jambi, dan Seluruh Bupati dan Kota  yang mewakili serta undangan lainnya.(Okta).

Tag Berita :
#InfoTerkini #MuaroJambi #Batanghari #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


 Benteng Ferangi
Sabtu 30 April 2016

Benteng Ferangi

Perluas Ekspor ke Eropa, Kemenperin Bawa 22 IKM Mejeng di Swiss
Minggu 29 April 2018

Perluas Ekspor ke Eropa, Kemen ...

TERUS DIKAJI, PELAYANAN SABTU/MINGGU TAK RUGIKAN PNS
Jumat 30 Desember 2016

TERUS DIKAJI, PELAYANAN SABTU/ ...

Peruri Goes To Campus Hadir di PPM Manajemen
Rabu 12 Oktober 2016

Peruri Goes To Campus Hadir di ...

Mendagri Terima Permintaan Maaf John Tabo
Senin 16 Oktober 2017

Mendagri Terima Permintaan Maa ...