Pencanangan Bakhti Sosial IBI Provinsi Jambi dan Kota Sungai Penuh

Minggu 22 Juli 2018 11:39:09 WIB Dilihat : 708 Kali


Pencanangan Bakhti Sosial IBI Provinsi Jambi dan Kota Sungai Penuh

HALUANNEWS.COM, Sungai Penuh - Walikota Sungai Penuh yang pada kesempatan ini diwakili Asisten Pemerintahan dan Kesra Bpk. Aflizar, SE.MM (19/7) menghadiri acara Pencanangan bakhti Sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Provinsi Jambi dan Cabang Kota Sungai Penuh.

Acara pencanangan bakhti sosial dalam rangka HUT IBI yang ke 67 ini dipusatkan di desa Kumun Debai Kota Sungai Penuh.

Hadir dalam acara ini Sekretaris Dinas kesehatan Prov Jambi Bpk. Raflizar SKM.M.Kes, Ketua TP. PKK Kota Sungai Penuh Hj. Emizola Asafri, S.Ag. M.Hum Perwakilan IBI Provinsi Jambi, Perwakilan BKKBN Provinsi Jambi, unsur Forkopimda dan Kepala SKPD se Kota Sungai Penuh.

Dalam sambutan Walikota yang dibacakan asisten III, Walikota mengimbau kepada para bidan harus bisa meningkatkan ilmu dan ketrampilan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kedepannya kepada anggota IBI,selain harus meningkatkan pengetahuan dan keterampilanya, bidan juga harus ikhlas dan tidak membeda-bedakan dalan memberikan pelayanan kepada masyarakat," tegas Wako

Dilain kesempatan, Wakil Ketua Bidang pelayanan dan pelatihan IBI Prov Jambi mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Kota Sungai Penuh dan IBI Cabang Kota Sungai Penuh atas suksesnya pelaksanaan acara pencanangan Bakhti Sosial ini.

Dalam kegiatan pencanangan Bakhti Sosial Ikatan Bidan Indonesia (IBI) ini juga dilaksanakan beberapa kegiatan lainya seperti pelayanan kesehatan reproduksi remaja, pemeriksaan IVA, pemeriksaan ibu hamil serta pelayanan imunisasi.(Humas)


Tag Berita :
#InfoTerkini #Kerinci/Sungai Penuh #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Cak Yan & Ketua IWO: Sangat Disayangkan Ada Anggota DPRD
Rabu 11 Oktober 2017

Cak Yan & Ketua IWO: Sangat Di ...

Kemnaker Gelar Bimbingan bagi 600 Peracik Kopi (Barista) Professional
Senin 03 Oktober 2016

Kemnaker Gelar Bimbingan bagi ...

Bupati dan Wakil Pantau Pelaksanaan Pilkades Serentak
Selasa 19 Desember 2017

Bupati dan Wakil Pantau Pelaks ...