Pangdam IX/Udayana Melaksanakan Kunker Ke Kodim 1613/Sumba Barat

Rabu 18 Juli 2018 12:01:14 WIB Dilihat : 36 Kali


Pangdam IX/Udayana Melaksanakan Kunker Ke Kodim 1613/Sumba Barat

HALUANNEWS.com Sumba Barat ,--Pangdam IX/Udayana Tiba di Bandara Tambulaka Sumba Barat Daya (SBD) pada Pukul 13:30 Beserta Rombongan.
 
Berkaitan dengan itu Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.IP., didampingi Istri Ny.Riza Rusilawati,Asintel Kasdam IX/Udayana j7 dan Aster Kasdam IX/Udy Senin (16/7) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kodim 1613/SB  disambut Oleh Danrem 161/WS Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.S.E.,M.M  Kasi Ops Rem Letkol Inf H.Pakpahan Beserta Istri, Kasi Log Letkol Inf Soelistyo Beserta Istri Dandim 1613/SB Beserta istri di Bandara Tambulaka SBD (17/07)
 
Rombongan Pangdam IX/Udy Langsung Meninjau Kodim Baru yg terletak di Desa Watu Kahula Kecematan kota tambulak Kabupaten  Sumba Barat Daya yg Saat ini Sedang di Bangun Hampir 75% Selesai, Pangdam Mengharapkan Pembanguna ini Berjalan Lancar dan ada tahapat tahapan yg harus di penuhi Sesuwai ketentuan." Ungkap Pangdam.
 
Rombongan Pangdam IX/Udy melanjutkan Kunker Ke kodim 1613/SB
Pada kesempatan tersebut, Benny sapaan akrab Pangdam IX/Udayana memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Kodim 1613/SB,dan ibu-ibu Persit Cabang Kodim Sumba Barat di Aula Makodim 1613/SB."Setiap Prajurit Kodam IX/Udayana harus memiliki empat kriteria yang menjadi ciri khas atau slogan Prajiurit Kodam IX/Udayana", kata Benny mengawali sambutannya. 
 
Empat kriteria yang dimaksud Benny yakni pelihara dan tingkatkan Profesionalisme Keprajuritan, tegakkan Loyalitas dalam kehidupan Prajurit, bangga dengan Profesi sebagai Prajurit dan menjaga kebersamaan di lingkungan tugas. Dilanjutkannya, para Babinsa adalah panah atau etalase TNI AD karena Babinsalah yang berhadapan langsung dengan siapapun, maka Babinsa merupakan gambaran TNI AD  yang berada didepan, TNI AD menaruh harapan besar bahkan seluruh Prajurit dan Pimpinan TNI bersyukur serta berterimakasih terhadap kinerja Babinsa dan berharap agar kinerja Babinsa tetap di pertahankan dan ditingkatkan.
 
Pangdam IX/Udayana kemudian menjelaskan satu persatu tentang empat kriteria yang menjadi slogan Prajurit Kodam IX/Udayana sebagai bekal dalam melaksanakan tugas.
 
Pangdam Berpesan kepada para istri atau Persit harus memberikan pelayanan yang baik, jadikan suami sebagai Hero, pahlawan tempat mengadu, tempat curhat dan jangan gunakan Media sosial tempat curhat ataupun untuk hal-hal yang negatif tapi gunakan teknologi dengan bijak agar lebih bermanfaat", pungkasnya.
 
Kegiatan pengarahan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kebersamaan tersebut diikuti seluruh anggota baik Perwira, Bintara, Tamtama serta PNS diakhiri dengan sesi tanya jawab.
 
Ada Beberapa Anggota Babinsa Yg Bertanya dan Saran Kepangdam Kaitan dgn Tugas Babinsa di Daeranya Masing2 Salah Satu Babinsa Atasnama Sertu Umbu Mengarankan.# yang Pertama Kendaraan Speda Motor Kaitan dgn Wilaya yg Luas dan Jalan2 yg Menuju Desa Binaan Sangat Menantang dan Butu Kendaraan yg Bagus Seperti Motor Trail.#yang Kedua Penambahan Perumahan Khususnya di Kodim 1613/Sumba Barat.
 
Kegiatan Kunker Pangdam IX/Udayana di Kodim 1613/Sumba Barat Hadir Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa.S.E.,M.M Beserta Ibu,Asinten Kasdam IX/Udy Kasi Korem 161/WS Dandim 1613/SB Beserta Istri. (Dance henukh)

Tag Berita :
#Prajurit-TNI #InfoTerkini #Militer #berita terkini indonesia

Berita terakit :


Setahun Kepemimpinan Zumi Zola-Fachrori
Senin 13 Februari 2017

Setahun Kepemimpinan Zumi Zola ...

Tugas Para Taruna-Taruni adalah Belajar dan Berlatih
Selasa 16 Januari 2018

Tugas Para Taruna-Taruni adala ...

Presiden Jokowi Minta Perbankan Arahkan Kredit Untuk Usaha Kecil, Nelayan, dan Petani
Jumat 13 Januari 2017

Presiden Jokowi Minta Perbanka ...

Mendagri Tekankan Perlunya Optimalisasi Peranan DPD di Daerah
Rabu 04 Oktober 2017

Mendagri Tekankan Perlunya Opt ...

Panglima TNI : 11 Sukhoi Akan Perkuat Pertahanan Udara
Selasa 31 Oktober 2017

Panglima TNI : 11 Sukhoi Akan ...