Satpol PP Kota Jambi, Tertibkan Pedagang Buah Musiman.

Selasa 17 Juli 2018 18:14:17 WIB Dilihat : 576 Kali


Satpol PP Kota Jambi, Tertibkan Pedagang Buah Musiman.

HALUANNEW.COM, Kota Jambi--Penertiban Pedagang Kaki Lima (PKL) oleh Satpol PP Kota Jambi dari Jalan.Sudirman Thehok, Jalan.Patimurah (depan kuburan cina), Jalan.Abun Jani Sipin (Tugu Juang) Senin (16/7/18).

Kasatker Polisi Pamong Praja Kota Jambi melalui M.Fajri Kabid Trantip mengatakan, Pedagang kaki lima (PKL) musiman ini sangat menganggu ketertiban Umum, kenyaman masyarakat dan menganggu arus lalulintas di ruas jalan.
"Kami capek sudah berulangkali memberi peringatan secara Lisan, Surat Himbawan dan Patroli, Mereka tetap mengabaikan  Aturan Pemda Kota Jambi saat ini", ujar Kabid Trantib.

"makanya kami sejak Pagi bertekat untuk menertibkan dari ujung ke ujung, alhasil banyak tempat kami temukan sisah makanan kulit duren, terus papan-papan jembatan yang di bikin mereka, hari ini kami kumpulkan semua papan-papan hampir 1 kubik lebih yang kami amankan dan berserta gerobak-gerobak nya", ungkap Fajri.

"banyak Netizen berkomentar jelek kepada kami Satpol PP kata nya kami semena-mena, pedahal Pedagang Kaki lima (PKL) yang semena-mena yang telah melanggar peratiran daerah".

"Mereka berjualan semau mereka, di tempat yang di larang diatas trotoar, diatas Drainase, di pinggir jalan, jadi bukan kami (Satpol PP-red) yang semena-mena yang tidak punya hati, faktanya PKL lah yang tidak punya hati mereka semena-mena melanggar peraturan daerah" Ungkap Fajri.

Fajri juga mengharapkan, Semestinya kalau kita mau tertib, sama-sama mereka harus berjualan tidak melanggar peraturan daerah (perda) saya rasa semua daerah sama, apa lagi Jambi ini sudah menjadi kota besar, Imbuh Fajri (san) 


Tag Berita :
#InfoTerkini #KotaJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Menaker: Tenaga Muda Produktif Akan Mengantarkan Keberhasilan Indonesia Dimasa Datang
Selasa 16 Agustus 2016

Menaker: Tenaga Muda Produktif ...

Diduga proyek siluman, Kontraktornya serobot tanah warga
Kamis 17 Agustus 2017

Diduga proyek siluman, Kontrak ...

Presiden RI akan Resmikan KIK
Senin 14 November 2016

Presiden RI akan Resmikan KIK

Tragis, Kakak Dibacok Adik
Senin 18 Desember 2017

Tragis, Kakak Dibacok Adik

100 Dosen Kopertis IX Ikuti Sosialisasi Perpajakan
Rabu 28 Februari 2018

100 Dosen Kopertis IX Ikuti So ...

Universitas Muslim Maros Hadiri Deklarasi Anti Narkoba Kopertis IX Sulawesi
Senin 13 November 2017

Universitas Muslim Maros Hadir ...

Meteran Air Yang Rusak Akan Diperbaiki
Selasa 13 Februari 2018

Meteran Air Yang Rusak Akan Di ...