Warga Minta Pemerintah Kembangkan Danau Tangkas

Sabtu 14 Juli 2018 13:42:10 WIB Dilihat : 790 Kali


Warga Minta Pemerintah Kembangkan Danau Tangkas

HALUANNEWS.com Muaro Jambi -Objek wisata Danau Tanjung Kaos (Tangkas)yang terletak di Desa Tanjung Lanjut Kecamatan Sekernan hingga kini kurang mendapat perhatian dari Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi maupun Pemerintah Provinsi Jambi,sehingga kondisi danau tersebut terlihat terlantar dan tidak ada yang mengurusnya,jika tidak ada masyarakat campur tangan maka entah apajadinya danau tersebut.
 
Salah Satu Pengunjung Wisata danau Tangkas Fahmi saat di tanya wartawan mengakui,bahwa  danau Tangkas ini tersebut sampai saat ini  belum ada tersentuh pembangunan dari Pemerintah  Kabupaten Muaro Jambi Maupun Pemerintah Provinsi Jambi.
 
Dia mengatakan, selama ini, kami bersama masyarakatlah yang sering menjaga objek wisata danau Tangkas ini.
 
Fahmi mengatakan,berwisatawan ke alam objek danau Tangkas ini alhamdulillah danau yang selama ini merupakan objek wisata dan aset daerah selama ini yang tertinggalkan begitu saja sekarang tidak lagi kita dan bersama masyarakat desa tanjung lanjut tetap menjaga dan melestarikanya kembali supaya danau tersebut tidak di sia siakan begitu saja.
 
“Apa lagi, dahulunya di danau Tangkas ini itu merupakan peninggalan sejarah dan kini masanya untuk kita menjaga dan melestarikanya kembali.” kata Fahmi.
 
Untuk itu saya berharap kepada Pemerintah Muaro jambi dan Pemeritah Provinsi Jambi memprihatinkan dan mengembangkan pengelolaan potensi wisata alam di danau Tangkas yang ada di desa Tanjung Lanjut tersebut sehingga,objek wisatawan kecamatan Sekernan kabupaten Muaro Jambi nanti bangkit dan terkenal sampai ke daerah lain pintanya. (Tim)

Tag Berita :
#MuaroJambi #daerah

Berita terakit :


Menag Ajak ASN Kemenag Jadikan Agama sebagai Pemersatu
Minggu 09 April 2017

Menag Ajak ASN Kemenag Jadikan ...

Titik Klimaks Rekomendasi KASN terhadap Pemkot Bengkulu
Selasa 22 Maret 2016

Titik Klimaks Rekomendasi KASN ...

Gubernur: Jika Terbukti Lalai akan Kita Tindak Tegas
Sabtu 02 April 2016

Gubernur: Jika Terbukti Lalai ...

September 2016, Riau Inflasi 0,81 Persen
Senin 03 Oktober 2016

September 2016, Riau Inflasi 0 ...