H.Cek Endra Mengambil Sumpah Jabatan Pejabat Di Lingkungan Pemkab Sarolangun

Jumat 13 Juli 2018 21:40:11 WIB Dilihat : 963 Kali


H.Cek Endra Mengambil Sumpah Jabatan  Pejabat Di Lingkungan Pemkab Sarolangun

HALUANNEWS.COM, SAROLANGUN- Bupati Sarolangun H.Cek Endra memimpin langsung pengangkatan sumpah janji jabatan pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan kabupaten Sarolangin yang bertempat di Aula Utama Kantor Bupati Sarolangun,Jumat (13/7)
 
Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Sarolangun H.Hillalatil Badri,Sekda Thabroni Rozali,Anggota DPRD Kabupaten Sarolangun Muslim,Kepala SKPD dilingkungan pemerintah Kabupaten Sarolangun,pimpinan forkopimda, para Camat,Wakil  ketua tim penggerak PKK dan para tamu undangan lainnya.
 
Adapun pejabat yang dilantik adalah 79 orang, terdiri dari 7 orang Eselon II dan 72 orang eselon III dan IV. Pada pelantikan pejabat ini sesuai dengan lampiran Keputusan Bupati Sarolangun Nomor 821.2/104/BKPSDM dan Nomor 821.22/103/BKPSDM  tetang pemberhentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam jabatan adminitrator esselon II,III dan IV di lingkungan pemerintah Kabupaten Sarolangun.
 
Bupati Sarolangun H.Cek Endra dalam sambutannya  mengatakan proses pergantian jabatan adalah suatu hal yang biasa dan khusus pengangkatan yaitu melalui proses seleksi dan juga harus ada persetujuan dari komisi aparatur sipil negara.
ia juga menegaskan agar papejabat  yang baru di lantik dapat bekerja maksimal dalam menjalankan Visi Dan Misi Bupati Dan Wakil Bupati selama lima tahun kedepan.
 
Namun menurut dia, yang tidak kalah pentingnya, adalah bagaimana setiap pejabat khususnya pejabat eselon II harus jeli dalam melihat program pusat yang bisa di sandingkan dengan program Daerah yang sesuai dengan tupoksi OPD nya masing masing.
 
” tentu kita menghimbau,kepada OPD untuk berkoordinasi dengan kementriannya masing masing, kalau tidak kita akan ketinggalan ” Kata Cek Endra.(Yunus)
 
 

Tag Berita :
#InfoTerkini #Pemerintah #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Sesuai Kebutuhan, Impor Garam Pastikan Produksi Industri Tak Terhenti
Minggu 18 Maret 2018

Sesuai Kebutuhan, Impor Garam ...

Menperin Pacu Pembangunan Industri Petrokimia USD 1,5 M di Teluk Bintuni
Senin 23 Januari 2017

Menperin Pacu Pembangunan Indu ...

Trainer PMII  Mampu Mencetak Tokoh  Pembuat Sejarah
Selasa 24 Oktober 2017

Trainer PMII Mampu Mencetak T ...

Polres Metro Bekasi Kabupaten Tangkap Spesialis Perampok Pom Bensin yang Buka 24 Jam
Minggu 24 Desember 2017

Polres Metro Bekasi Kabupaten ...