Di Duga Kepsek SMP N 9 Muaro jambi Mubasirkan Dana BOS

Jumat 13 Juli 2018 14:17:01 WIB Dilihat : 174 Kali


Di Duga Kepsek SMP N 9 Muaro jambi Mubasirkan Dana BOS

HALUANNEWS.com Muaro jambi-- Suasana dan kondisi gedung SMP N 9 ,Desa Kebon IX,Kabupaten Muarojambi sangat memprihatinkan. Hal ini nampak pada pagar yang tampak kumuh, berjamur dan hampir roboh. Tidak hanya itu, halaman dan taman juga tampak tidak terawat berikut sejumlah bangunan gedung yang tidak dicat.

Menurut sejumlah orang tua yang sedang mendaftarkan anaknya di SMP N 9,Rina saat diminta keterangan pada Rabu(11/07)terkait panorama lingkungan pendidikan mengatakan,”kalau menurut kami,ya memang tampak lusuh dan tidak terawatlah bang. Tuh,abang lihat,plafon pada rontok,pagar sekolah tidak pernah dicat hingga berjamur,taman-tamannya berumput panjang,katanya.

Sementara,untuk diketahui bahwa sekira bulan Januari-April 2018 dana bantuan operasional sekolah telah turun ditambah lagi bulan Mei-Juli 2018 kembali telah turunnya dana bantuan operasional sekolah. Namun,sangat disayangkan,bahwa sekolah SMP N 9 ini masih tetap saja tidak mendapatkan perawatan.

Untuk memastikan kendala yang terjadi,Kepala Sekolah SMP N 9 Muarojambi,Muslim,S.Ag ketika disambangi di kantornya berkali-kali tidak juga berhasil dirangkum keterangan terkait tidak dirawatnya fasilitas berupa bangunan,pagar dan taman lingkungan yang sama sekali tidak tersentuh dengan perawatan. (Neo)

 


Tag Berita :
#MuaroJambi

Berita terakit :


Raih Juara Dua Gubernur Cup, Bupati Masnah Sangat Bangga dengan Hasil yang diperoleh PS Muaro Jambi
Sabtu 20 Januari 2018

Raih Juara Dua Gubernur Cup, B ...