Sarpras Damkar Muaro jambi Memprihatinkan

Jumat 13 Juli 2018 14:14:18 WIB Dilihat : 629 Kali


Sarpras Damkar Muaro jambi Memprihatinkan

HALUANNEWS.COM Muaro jambi--Sarana dan prasarana pemadam kebakaran Kabupaten Muarojambi sangat mengenaskan dan memprihatinkan.

Pasalnya,sebagai unit kerja pemadam kebakaran untuk Kabupaten Muarojambi,damkar Muarojambi memiliki kantor yang sangat tidak mendukung kinerja,seperti tempat istirahat yang seperti kandang ayam. Dua unit mobil damkar dengan kondisi satu rusak dan tidak dapat dimanfaatkan.

Kantor damkar yang terletak di kompleks perkantoran bukit cinto kenang ini tampak tidak seperti kantor bahkan lebih mirisnya lagi kantor damkar masih satu pintu atau digabung dengan satpol PP.

Akibat keterbatasan anggaran,petugas damkar harus sokongan seperti membeli gula kopi,akses internet(wifi),sementara mereka dituntut untuk stand bye 24 jam.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Seksi pengawasan,Mohamad Saman ketika diminta keterangannya pada Jumat,(13/07) di kantornya.

Lebih lanjut Saman mengatakan,”seringkali kami mendapat makian dan cerca bahkan ada salah seorang petugas kami yang dipukul akibat jauhnya jarak dan sarana prasarana yang tidak memadai sehingga ketika terjadi kebakaran susah untuk diatasi,ujarnya.

Kami juga telah melakukan koordinasi dengan armada damkar dari pihak Instansi swasta seperti Pertamina ketika terjadi kebakaran dan jarak tempuhnya jauh.

Kami sangat mengharapkan pihak Pemerintah Kabupaten Muarojambi dapat memberi perhatian untuk itu,tutupnya. (Bull/Derapjambi) 


Tag Berita :
#MuaroJambi

Berita terakit :


Tidak lama di lantik menjadi Kades , Hikmah resmi mendapat GeLar Nyaiii...
Rabu 03 Januari 2018

Tidak lama di lantik menjadi K ...

Di tahun 2018 , Bupati Muaro Jambi Akan Memprioritaskan Pembangunan , Pendidikan dan Kesehatan .
Selasa 02 Januari 2018

Di tahun 2018 , Bupati Muaro J ...

Longsor Kembali Terjadi Di Desa Pulau Kayu Aro
Sabtu 03 Februari 2018

Longsor Kembali Terjadi Di Des ...

Bupati Hj. Masnah Busro Melantik Lima Pejabat Tinggi Esselon ll
Rabu 24 Januari 2018

Bupati Hj. Masnah Busro Melant ...