Bocah 'Malang' Tenggelam, Di Sungai Tabir Ilir.

Rabu 11 Juli 2018 14:21:26 WIB Dilihat : 284 Kali


Bocah 'Malang' Tenggelam, Di Sungai Tabir Ilir.

HALUANNEWS.COM -Merangin. Minggu (8/7/18) sekira  pukul 19.20 Wib Warga Desa Rantau Limau Manis, Kecamatan Tabir Ilir dibuat geger, Adif (7) warga setempat, ditemukan warga tewas mengapung dialiran sungai setempat.

Tidak ditemukannya, bekas luka atau lebam ditubuh korban saat ditemukan, korban tewas tenggelam.

Dari berbagai informasi yang berhasil dihimpun, sebelum korban ditemukan warga sudah tak bernyawa, petang atau sekira pukul 18.00 Wib korban terlihat lagi asyik mandi disungai tak jauh dari tempat tinggalnya bersama teman sebayanya.

Usai mandi, mereka pun pulang ke rumah masing masing, tak terkecuali korban Adif. Setibanya dirumah, korban Adif justru baru teingat, jika Ia lupa membawa bajunya yang di geletakan-nya di bibir sungai saat mandi.

Merasa ada yang tinggal, Adif pun sempat pamitan terhadap kedua orang tuanya, untuk kembali ke sungai, guna mengambil bajunya yang tertinggal. Dan setelah itu Adif sudah tak kembali lagi, hingga akhirnya warga menemukan jasad-nya sudah terapung tak bernyawa.

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Tabir AKP Suhendry saat dikonfirmasi, membenarkan adanya bocah tewas tenggelam disungai wilayah Tabir.

“Ya, dari hasil penyelidikan sementara, korban murni tewas akibat hanyut di sungai Batang Tabir, lantaran tidak ada tanda-tanda kekerasan yang ditemukan di tubuh korban", Ungkap AKP Suhendry. (Wan)


Tag Berita :
#Merangin

Berita terakit :


Kejuaraan Polsek Cup Dan Camat Cup Berlangsung Sengit
Sabtu 09 September 2017

Kejuaraan Polsek Cup Dan Camat ...