BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI OLEH LANTAMAL II

Selasa 10 Juli 2018 14:15:01 WIB Dilihat : 16 Kali


BEDAH RUMAH TIDAK LAYAK HUNI OLEH LANTAMAL II

HALUANNEWS.com, Padang -  Dalam rangka Karya Bhakti TNI tahun 2018, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II adakan kegiatan bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Pasie Kandang Rt. 03 Rw. 04 Kelurahan Pasir Nan Tigo kecamatan Koto Tangah, Kota Padang Sumatera Barat, Selasa, (10/7).  Pada acara tersebut Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., menyerahkan kunci secara simbolis kepada Madi Tanjung selaku pemilik rumah yang usai di bedah oleh Lantamal II.

Kegiatan pengerjaan bedah rumah RTLH yang dilaksanakan oleh Lantamal II di Pasie Kandang ini memakan waktu 14 hari mulai tanggal 26 Juni hingga 10 Juli 2018.

Dalam Sambutannya Komandan Lantamal II menyampaikan bahwa Karya Bhakti TNI ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam menangani permasalahan sosial masyarakat di wilayah kerja Lantamal II, agar tercapai peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Dan menurut Laksma TNI Agus Sulaeman, karya bhakti TNI Angkatan Laut merupakan panggilan tugas bagi Lantamal II sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian Lantamal II kepada masyarakat serta sebagai bentuk kesetiakawanan sosial.

Pengerjaan bedah rumah dilaksanakan secara bergotong royong antara Lantamal II bersama masyarakat, kegiatan karya bhakti TNI ini juga dalam rangka melestarikan budaya kebersamaan yang merupakan nilai luhur bangsa Indonesia yaitu Gotong Royong.

Komandan Lantamal II berharap kerjasama yang telah terjalin antara Lantamal II, dengan pemerintah daerah serta segenap instansi terkait dan masyarakat selalu bersinergi sehingga akan semakin baik dimasa mendatang.

Dalam acara ini juga diramaikan oleh penampilan tari-tarian dan drumband anak-anak dari TK Bahari Koto Tangah.

Kepala dinas Perumahan Kota padang Yenni yuliza, Asisten Danlantamal II, Kadis /Kasatker Lantamal II, Camat Koto Tangah, Lurah Pasir Nan tigo dan masyarakat Pasie Kandang turut menyaksikan acara tersebut.

Autentikasi : Dispen Lantamal II


Tag Berita :
#Prajurit-TNI #KotaPadang #Militer

Berita terakit :


Latihan USAR  Tingkatkan Kemampuan Penanggulangan Pencarian Korban Bencana Alam
Jumat 27 April 2018

Latihan USAR Tingkatkan Kemam ...

Matangkan Persiapan HUT, Kepala Bakamla RI Pimpin Rapat Final
Selasa 12 Desember 2017

Matangkan Persiapan HUT, Kepal ...

MTQ ke-38 Tingkat Kecamatan Padang Timur Ditabuh,
Minggu 25 Februari 2018

MTQ ke-38 Tingkat Kecamatan Pa ...

Ketum Dharma Pertiwi : Jangan Sampai Lingkungan Komplek TNI Terlibat Narkoba
Sabtu 07 April 2018

Ketum Dharma Pertiwi : Jangan ...

Ketum Dharma Pertiwi : Wanita Memiliki Posisi Sentral Dalam Membina Keluarga
Rabu 07 Februari 2018

Ketum Dharma Pertiwi : Wanita ...

Membangun Kampung KB Diperlukan Program Lintas Sektoral dan Peran Pokja
Kamis 22 Februari 2018

Membangun Kampung KB Diperluka ...