Penutupan MTQ Ke 49 Tingkat Kecamatan Mersam Berlangsung Meriah

Selasa 10 Juli 2018 11:50:50 WIB Dilihat : 309 Kali


Penutupan MTQ Ke 49 Tingkat Kecamatan Mersam Berlangsung Meriah

HALUANNEWS.COM Batang Hari,--Acara penutupan MTQ ke 49 tingkat Kecamatan Mersam tahun 2018 berlangsung meriah.Tampak antusiasme masyarakat yang cukup tinggi memadati lapangan Pasar Desa Bukit Harapan pada Minggu (8/7) malam untuk menyaksikan acara penutupan tersebut.Kepala Desa Bukit Harapan, Sukman menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah turut serta mensukseskan musabaqoh ini sehingga berjalan sesuai dengan harapan. "Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak, khususnya seluruh warga Desa Bukit Harapan yang sudah mendukung terlaksananya acara ini dengan baik," ucap Sukman. 

M. Sanusi, S.Pd, I Camat Mersam dalam sambutannya mengatakan bahwa baru pertama kalinya MTQ yang diadakan tingkat kecamatan memberikan hadiah tropi kepada peserta yang menjadi juara. Hal ini dapat menjadi motifasi dan kenang-kenangan tersendiri bagi para juara.
Lebih lanjut disampaikan Sanusi,  bahwa perlombaan ini bukanlah mengejar hadiah, akan tetapi tujuan utamanya adalah melahirkan dan menciptakan generasi muda yang cinta kepada Alqur'an dan dapat mengamalkan serta memahami isi dan kandungan dari Alqur'an tersebut. 
Ia pun mengharapkan kepada para peserta yang belum menjadi juara agar dapat berlapang dada dan berbesar hati semoga di tahun mendatang bisa menjadi juara.
Turut hadir dalam acara penutupan ini Kepala KUA Kecamatan Mersam, Kapolsek Mersam, para Da'i, para Kepala Desa, para Ketua BPD dan tamu undangan lainnya.
Untuk diketahui, lagi-lagi Desa Kembang Tanjung keluar sebagai juara umum pada MTQ yang ke 49 ini untuk kali ke empatnya. (Man)
 

Tag Berita :
#Batanghari #daerah #hiburan

Berita terakit :


80 tabung gas subsidi 3 kg di amankan
Senin 26 Desember 2016

80 tabung gas subsidi 3 kg di ...

Hajar Siap Perangi Berita hoax
Selasa 27 Maret 2018

Hajar Siap Perangi Berita hoax ...

Menyambut Tahun Politik, Akhierman: Perubahan Dari Kita Yang Muda
Senin 01 Januari 2018

Menyambut Tahun Politik, Akhie ...

Gubernur Hadiri Peresmian Tiga Kapal Perang TNI AL
Selasa 10 Januari 2017

Gubernur Hadiri Peresmian Tiga ...

Integrasikan Sistem Pajak dan Perizinan, DJP Sumsel Babel dan Pemprov Babel Resmikan KWSP
Senin 11 September 2017

Integrasikan Sistem Pajak dan ...