Pilkada Sumba Barat Daya Berjalan Dengan Aman dan Lancar

Selasa 10 Juli 2018 09:06:04 WIB Dilihat : 1990 Kali


Pilkada Sumba Barat Daya Berjalan Dengan Aman dan Lancar

HALUANNEWS.COM, Sumba Barat Daya--Semangat Kebersamaan dan Persatuan tanpa melihat perbedaan Suku, Agama, Ras dan sebagainya  untuk membangun Kabupaten  Sumba Barat Daya yang maju dan Sejahtera dibuktikan oleh masyarakat dengan melaksanakan Pilkada Bupati dan Wabup Kab SBD 2018 dengan Aman dan Sukses.
 
Dandim 1613/SB Letkol inf Fifin Zudi S.S.Pd  percaya kepada Tokoh Daerah, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama serta semua pihak tetap jaga situasi dan kondisi pasca Pilkada Bupati/Wabup Kab SBD Th 2018 Tetap pelihara keamanan serta ketertiban. Pilkada Bupati/Wabup Kab Sumba Barat Daya yang berlangsung aman dan Apapun Hasilnya dari keputusan KPU , Panwaslu diharapkan semua Masyarakat dan semua pihak dapat menghormati, mematuhi dan taat pada peraturan dan Hukum yang berlaku demi Kemajuan Kab Sumba Barat Daya.
 
Dandim selalu  Mengingatkan masyarakat agar tidak mudah percaya dan terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu kebenarannya dan tidak jelas sumbernya atau berita Hoax ( Berita Bohong ).
 
Kami semua Mengucapkan Terima kasih kepada masyarakat Sumba khususnya Sumba Barat Daya dengan semangat Kerukunan dan  persatuan dapat menciptakan situasi yang aman dan Kondusif dalam  Pilkada Serentak tahun 2018 
 
Kita semua Selalu Berdoa kepada Tuhan agar  Tetap Terjaga Keamanan dan Persatuan di Sumba Barat Daya  untuk masyarakat Sejahtera .( Dance henukh)

Tag Berita :
#NusaTenggaraTimur #InfoTerkini #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah #politik

Berita terakit :


Parkir Sembarangan 15 Mobil Diberi Stiker Peringatan
Rabu 30 Agustus 2017

Parkir Sembarangan 15 Mobil Di ...

ODED: PEMIMPIN HARUS PUNYA NORMA YURIDIS DAN ETIS
Rabu 13 September 2017

ODED: PEMIMPIN HARUS PUNYA NOR ...

Penyerahan Bantuan PKH oleh Mensos di Kuningan
Selasa 26 April 2016

Penyerahan Bantuan PKH oleh Me ...

Kasum TNI : Kesiapsiagaan Unsur TNI Melalui Pembinaan Operasi dan Latihan
Selasa 13 Februari 2018

Kasum TNI : Kesiapsiagaan Unsu ...