Sijago Merah Muncul Lagi Di Musim Kemarau.

Selasa 10 Juli 2018 00:15:41 WIB Dilihat : 488 Kali


Sijago Merah Muncul Lagi Di Musim Kemarau.

HALUANNEWS.COM, Kuala tungkal--kebakaran kembali melanda permukiman penduduk,kali ini kebakaran terjadi di Jalan siswa RT 18, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjung Jabung Barat Senin dini hari.
 
kebakaran terjadi sekira pukul 16.56 WIB, pada saat itu ada salah satu saksi mata melihat ada cahaya merah dari dalam rumah,melihat hal tersebut saksi langsung memberitahukan hal tersebut kepada warga, kemudian mereka langsung masuk kedalam rumah milik korban dan setibanya didalam rumah, mereka melihat api sudah membakar sebagian dinding rumah tersebut sudah besar.
 
“Kemudian mereka keluar meminta pertolongan kepada masyarakat sekitar dengan cara berteriak “Ada Kebakaran, Ada Kebakaran” mendengar teriakan tersebut warga lainnya yang berada disekitar lokasi langsung berkumpul dan membantu untuk memadamkan api serta mengeluarkan barang yang bisa diselamatkan. “dimana pemilik rumah sedang berada di rumah sakit umum DAUD Arif Kuala Tungkal,” ujar tetangga disekitar rumah.
 
Dan kemudian sekira pukul 17.03 WIB Armada Yayasan Budi Luhur yang terlebih dahulu datang di lokasih kebakaran guna untuk memadamkan api.
 
“Setelah kurang lebih 40 menit petugas berusaha melakukan pemadaman, akhirnya sekira pukul 17.30 WIB Api dapat dipadamkan oleh Personel Damkar Tanjab Barat, Personel BPBD dan Yayasan Budhi Luhur dibantu oleh Personil Polres, Kodim 0419, 
Satpol PP,dan Masyarakat dilokasi kebakaran. (David)
 
 

Tag Berita :
#InfoTerkini #KualaTungkal #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Pop Up Playground Toyota Sienta Meriahkan Indonesia Fashion Week 2017
Minggu 12 Februari 2017

Pop Up Playground Toyota Sient ...

Mulai Hari Ini, Status Gunung Agung Turun Jadi Level III Siaga
Minggu 29 Oktober 2017

Mulai Hari Ini, Status Gunung ...

40 BUMDes Raih Omzet Ratusan Juta Hingga Rp8 Miliar Per Tahun
Selasa 08 November 2016

40 BUMDes Raih Omzet Ratusan J ...