BNNK Rote Ndao Ajak Media Cegah Narkoba

Sabtu 07 Juli 2018 10:12:05 WIB Dilihat : 338 Kali


BNNK Rote Ndao Ajak Media Cegah Narkoba

 
HALUANNEWS.com, ROTE NDAO  – Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao, Rabu (5/7) mengelar kegiatan sosialisasi melalui media online. Kegiatan sehari tersebut berlangsung di Ba’a, yang diikuti para blogger dan jurnalis baik cetak dan online desk Kabupaten Rote Ndao.
 
Hadir dalam kesempatan tersebut, sebagai narasumber Kepala BNNK Kabupaten Rote Ndao, Kompol Lino Do Rosario, Koordinator LPP RRI Rote Ndao Geby Hurek Making, serta KTU BNNK Rote Ndao, Jordian Suki.
 
Kepala BNNK Kabupaten Rote Ndao, Lino Do Rosario mengatakan sejumlah pekerja media dan blogger serta orang yang aktif dalam facebook dan jejaring lainya diminta untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba bagi masyarakat Rote Ndao.
 
“Kami meminta semua komponen untuk mencegah narkoba butuh partisipasi semua komponen terkait dan dizaman melinenial ini, media baik cetak  eletronik dan online serta blogger dan facebooker harus dilibatkan, kami juga akan terus bergandengan tangan dengan semua komponen dipuncak Hari Anti Narkoba Internatinal 2018 yang akan kami gelar 12 Juli 2018,” kata Kompol Lino.
 
Koordinator LPP RRI Rote Ndao Geby Hurek Making, memberikan apresiasi kepada BNNK Kabupaten Rote Ndao yang telah mengandeng media untuk berperan aktif dalam pencegahan Narkoba.
 
Dikatakan Gabriel, media cetak, eletronik dan baik audio dan visual memiliki kelemahan dan keuntunganya masing-masing. Oleh karena itu perlu kerjasama dengan semua media agar informasi tentang bahaya narkoba menjadi konsumsi masyarakat kabupaten Rote Ndao.
 
“BNNK Rote Ndao memberikan apresiasi dengan melibatkan semua pekerja media dan pegiat facebook dan blogger, diwilayah Rote Ndao untuk menjadi corong bagi pembacanya melalui jaringannya masing-masing,” kata Gabriel. (Dance henukh)
 

Tag Berita :
#NusaTenggaraTimur

Berita terakit :


Bima Fanggidae Ingin Struktur OPD Ditata Lebih Ramping
Minggu 04 Maret 2018

Bima Fanggidae Ingin Struktur ...

Lusia Adinda Leburaya Turun Gunung Menangkan Marhaen di Daratan Flores
Rabu 28 Februari 2018

Lusia Adinda Leburaya Turun Gu ...

Sosok Emi Nomleni di Mata Partài Pengusung
Selasa 20 Maret 2018

Sosok Emi Nomleni di Mata Part ...

Diduga Ada Oknum Anggota DPRD Intervensi kinerja Kajari Rote Ndao
Kamis 01 Maret 2018

Diduga Ada Oknum Anggota DPRD ...