DPRD Muaro Jambi Sambut Baik Kunker DPRD OKI

Jumat 06 Juli 2018 23:54:25 WIB Dilihat : 594 Kali


DPRD Muaro Jambi Sambut Baik Kunker DPRD OKI

HALUANNEWS.COM, Sengeti - DPRD Kabupaten Muaro Jambi menyambut baik Kunjungan kerja (Kunker) DPRD Kabupaten OKI. Dalam rangka koordinasi dan sosialisasi tentang pemaparan program kerja.
 
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Amiruddin S.ag, menyampaikan ini suatu kehormatan bagi DPRD Kabupaten Muaro Jambi.
 
Kedatangan para perwakilan rakyat OKI pada hari kamis,(05/07/2018),ini disambut langsung Wakil Ketua II Amiruddip S.ag didampingi Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi lainnya beserta jajaran sekretariat DPRD Muaro Jambi.
 
 
Adapun maksut dan tujuan rombongan DPRD Kabupaten OKI yang melakukan study banding di Kabupaten Muaro Jambi ini, sebagaimana yang disampaikan oleh wakil II DPRD Kabupaten Muaro Jambi Amiruddin S.ag.
 
Intinya adalah selain untuk menjalin hubungan silaturahmi antara DPRD Kabupaten Muaro Jambi dengan DPRD OKI, tujuan lainya adalah untuk shering ilmu. 
 
"Kami berharap apa yang menjadi persoalan DPRD Kabupaten OKI, melalui shering ini, bisa memberikan ilmu kepada kami,"Ungkapnya Amiruddin.
 
 
Lanjut dikatakan Amiruddin Oleh itu ,kami ingin shering ilmu dengan DPRD OKI. DPRD Muaro Jambi ingin, apa yang menjadi rersep dalam menangani jadwal di DPRD OKI, bisa ditularkan kepada DPRD Muaro Jambi,"pungkasnya.
 
Tampak pertemuan tersebut berlangsung khidmat, baik DPRD Muaro Jambi, maupun DPRD OKI saling berbagi informasi tentang penyelenggaraan administrasi dan program kerja.(Okta).

Tag Berita :
#InfoTerkini #DPRD #MuaroJambi #berita terkini indonesia #koran indonesia #daerah

Berita terakit :


Penjelasan Singkat Fenomena Hujan Es
Selasa 28 Maret 2017

Penjelasan Singkat Fenomena Hu ...

GAMPONG MERDUATI JUARA LOMBA MASAKAN PLIEK U SE-KUTARAJA
Kamis 19 Januari 2017

GAMPONG MERDUATI JUARA LOMBA M ...

Siaran Pers Tentang Penandatanganan Perjanjian Kerjasama Proyek Palapa Ring
Selasa 01 Maret 2016

Siaran Pers Tentang Penandatan ...

Usai di Telpon, Sopir Truk Pasir Hilang Tanpa Jejak
Selasa 16 Januari 2018

Usai di Telpon, Sopir Truk Pas ...

Menteri Asman Apresiasi Inovasi Polda Lampung
Selasa 13 September 2016

Menteri Asman Apresiasi Inovas ...