Satu Dari Enam Tersangka Begal, “Keok” Di Dor Polisi.

Jumat 06 Juli 2018 23:45:49 WIB Dilihat : 2110 Kali


Satu Dari Enam Tersangka Begal, “Keok” Di Dor Polisi.

HALUANNEWS.COM, MERANGIN--Sepekan terakhir Aksi Begal semakin meresahkan warga di Kawasan Lembah Masurai Kabupaten Merangin.
Ini membuat geram Jajaran Polres Merangin beberapa hari terakhir, Namun Kamis (5/7/18) kemarin sekira pukul 18:00 Waktu setempat, Tersangka Muhtar Rais (38) berhasil diamankan.
Saat Penangkapan TSK yang akan diamankan ia sempat melawan Petugas, akhirnya Muhtar Rais terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas dan langsung dibawah oleh petugas untuk menunjukan  Barang Bukti kejahatan di Kediamannya.

Satu dari enam tersangka aksi Begal sadis dengan Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Lembah Masurai beberapa waktu lalu, berhasil diamankan di rumah tetangganya saat tersangka, sedang asyik nonton bola.
Tersangka Muhtar Rais (38) yang juga Warga Nilo Dingin, Kecamatan Lembah Masurai,

Kapolres Merangin melalui Kapolsek Lembah Masurai IPTU H Sitepu, membenarkan telah menangkap satu dari enam tersangka Begal di wilayah Hukumnya.

“Kamis kemarin, baru satu orang tersangka yang berhasil kita amankan bersama BB, satu pucuk senjata api milik tersangka. Tersangka juga terpaksa kita lumpuhkan dengan timah panas karena mencoba melakukan perlawanan. Untuk Lima tersangka lainya, masih dalam pengejaran, dengan indentitas tersangka lainya sudah diketahui.

Sekedar mengingatkan pembaca, jika aksi begal Muhtar Rais (38) Cs ini, yang telah dilakukan para tersangka terhadap korban Sapri (38) warga Koto Renah Jangkat dengan peristiwa perampokan Rabu (3/7/18) sekira pukul 21.00 waktu setempat TKP Jalan Poros Desa Nilo, Kecamatan Lembah Masurai persisnya di tanjakan Sunsang.

Dalam peristiwa tersebut selain korban kehilangan uang tunai senilai Rp 4 Juta, korban juga dibacok tersangka hingga membuat korban mengalami luka robek yang cukup serius dibagian punggung kiri. (Wan)


Tag Berita :
#InfoTerkini #kriminal #Merangin #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum #daerah

Berita terakit :


Harga TBS CPO Riau Meningkat
Jumat 29 April 2016

Harga TBS CPO Riau Meningkat

GUBERNUR SUMATERA BARAT KUKUHKAN PENGURUS (LKKS) MASA BHAKTI 2016-2021
Minggu 20 Maret 2016

GUBERNUR SUMATERA BARAT KUKUHK ...

Menteri Basuki Minta Ada Standar Pembangunan Perumahan Bersubsidi
Jumat 26 Agustus 2016

Menteri Basuki Minta Ada Stand ...