Bhabinkamtibmas Polsek Dan Babinsa Koramil Pauh Bekerjasama Padamkan Karhutla

Jumat 06 Juli 2018 16:50:20 WIB Dilihat : 636 Kali


Bhabinkamtibmas Polsek  Dan Babinsa Koramil Pauh Bekerjasama Padamkan Karhutla

HALUANNEWS.com, Sarolangun - Jajaran Polres Sarolangun, Bhabinkamtibmas Polsek Pauh Bripka HG. Turnip dan Brigadir N. Rumahorbo bersama Babinsa Koramil Pauh Serda M. Sipahutar dan Serda Wira. I memadamkan kebakaran lahan di Areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) yang terletak di RT. 04 Kelurahan Pauh Kabupaten Sarolangun Jambi, jumat (6/7/2018).
 
Lahan yang terbakar berupa Pohon Bambu dan semak belukar yang berada di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU), untuk sumber dan penyebab karhutla masih belum diketahui masih dalam proses penyelidiakan Polsek Pauh Polres Sarolangun.
 
Selanjutnya Bhabinkamtibmas Polsek Pauh bersama-sama dengan Babinsa Koramil Pauh langsung memadamkan titik api dengan menggunakan alat bantu seadanya yaitu berupa kayu/bambu dan ember serta air.
 
Usai memadamkan api Bhabinkamtibmas Polsek Pauh bersama dengan Babinsa Koramil Pauh telah menghimbau masyarakat Kelurahan Pauh Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun agar tidak membuka lahan dengan cara membakar dikarenakan melanggar Hukum di NKRI. (Yns)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia

Berita terakit :


Pemberantasan Korupsi Hanya Terjadi Jika Hukum Ditegakkan
Jumat 28 Oktober 2016

Pemberantasan Korupsi Hanya Te ...

Tingkatkan pengembangan UMKM Dinas Koperasi dan UKM Kota Makassar fasilitasi Bangun Networking
Senin 13 Februari 2017

Tingkatkan pengembangan UMKM D ...