Kapolres Sarolangun Melakukan Pemeriksaan Dan Pengecekan Kendaraan Dan Senjata Api

Kamis 05 Juli 2018 21:15:49 WIB Dilihat : 624 Kali


Kapolres Sarolangun Melakukan Pemeriksaan Dan Pengecekan Kendaraan Dan Senjata Api

HALUANNEWS.COM, Sarolangun--Sarana Prasarana Inventaris dinas yang dimiliki Polres Sarolangun dan jajarannya yang di gunakan untuk mendukung kegiatan Operasional sehari hari perlu kiranya dirawat dan dijaga dengan baik sehingga apabila sewaktu-waktu diperlukan maka sarana prasarana tersebut siap dipergunakan atau dioprasionalkan dengan kondisi yang baik pula.
 
Dalam giat tersebut Kapolres Sarolangun AKBP Dadan Wira Laksana, S.IK, M.AP memerintahkan kepada Kabag Sumda Kompol M. Jalalludin dan Paur Sarpras serta Kasi Propam pagi ini Kamis (5/7/18) untuk menggelar pemeriksaan dan pengecekan terhadap kendaraan operasional serta senjata api yang digunkan personel Polres Sarolangun dan Polsek jajaran.
 
Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan di halaman depan Mapolres Sarolangun, Pemeriksaan kendaraan operasional dan senjata api ini dilakukan untuk melihat secara langsung kesiapan ranmor dinas dan Senpi yang nantinya dipergunakan dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat.
 
Sebelum dilaksanakan pemeriksaan para personil yang mengawaki kendaraan dinas dan pemegang senpi tersebut di apelkan dan diberi arahan oleh Kabag Sumda Polres Sarolangun.
 
Dalam arahannya Kabag Sumda meminta “ anggota yang memegang kendaraan operasional dan senpi untuk memiliki rasa tanggung jawab terhadap Barang-barang Dinas yang dipakainya, bagi mereka tidak hanya diberikan sarana tapi harus bisa menjaga dan merawat agar kendaraan siap dipakai untuk patroli dan kegiatan polisi lainnya, “ ungkap Kabag Sumda.(Yunus)

Tag Berita :
#InfoTerkini #Sarolangun #berita terkini indonesia #koran indonesia #Hukum

Berita terakit :


Wako Terima Kunjungan Pertamina Bahas Gas Kota
Jumat 19 Agustus 2016

Wako Terima Kunjungan Pertamin ...

Awas, Hipertensi Bisa Picu Alzheimer
Senin 10 September 2018

Awas, Hipertensi Bisa Picu Alz ...

Rohul Kabupaten Pertama Sosialisasi 1 Juta Domain Oleh Diskominfo Riau
Selasa 29 November 2016

Rohul Kabupaten Pertama Sosial ...